Article

Homepage Article Fashion Design 11 Model Celana Jeans Paling…

11 Model Celana Jeans Paling Paling Aneh Sepanjang Sejarah Fashion

Jadi salah satu fashion item favorit yang pasti dimiliki oleh semua orang dari berbagai belahan dunia, kini celana jeans dapat dijumpai dalam berbagai model yang sangat bervariasi. Beberapa bahkan ada yang memiliki desain cukup aneh dan tidak lazim lho.

Beberapa point penting yang akan dibahas dalam artikel ini diantaranya:

Sekilas Tentang Celana Jeans

Celana jeans termasuk ke dalam salah satu jenis celana yang menjadi pilihan populer dalam mode karena daya tahan dan kemampuannya untuk beradaptasi dengan berbagai gaya. Tidak hanya dibuat dalam model skinny, straight leg atau bootcut saja, tapi dari ke waktu model celana jeans pun juga berkembang menjadi sangat kreatif dan unik lho.

Model Celana Jeans Yang Aneh

Berikut beberapa contoh model celana jeans paling aneh sepanjang sejarah fashion yang penting untuk kamu ketahui.

1. Celana Jeans Mirip Stocking (Opening Ceremony)

Pertama ada celana jeans dari label Opening Ceremony yang memiliki desain tak lazim yakni hanya seperti hiasan pinggang kemudian diberi tambahan stocking di kaki yang dihubungkan dengan semacam tali.

Model Celana Jeans

Sumber : https://www.instagram.com/

2. Jeans Penuh Lumpur (Nordstorm)

Kedua ada celana jeans penuh lumpur yang dibuat oleh brand fashion Nordstorm. Karena aksen yang ditambahkan tampak seperti lumpur maka hasilnya celana jeans ini jadi terlihat seperti celana jeans yang sudah usang.

Model Celana Jeans

Sumber : http://shop.nordstrom.com/

3. Inside Out Effect Jeans (Unravel Project)

Ketiga ada inside out effect jeans dari brand fashion Unravel Project yang memiliki tampilan cukup unik lantaran bagian jeans yang seharusnya ada di dalam dijadikan bagian luar celana sedangkan bagian luar celananya diletakkan di dalam.

Model Celana Jeans

Sumber : https://www.farfetch.com/

4. Upside Down Denim (CIE Denim)

Keempat ada Upside Down Denim alias celana jeans dengan model terbalik yang dipopulerkan oleh merek denim asal AS yang berbasis di New York City yakni “CIE Denim”.

  • Untuk memanjakan para pecinta jeans, Upside Down Denim sendiri dibuat dalam dua model yang berbeda, yakni model panjang dan pendek.
  • Selain memiliki potongan yang unik dan dan tak biasa, celana Upside Down Denim inipun dapat kamu jumpai dalam warna yang berbeda-beda.

Model Celana Jeans

Sumber : https://www.thesun.co.uk/

5. Celana Jeans Transparan (Topshop)

Kelima ada celana jeans transparan berbahan plastik (100 % polyurethane) yang diproduksi oleh perusahaan jeans ternama asal UK yakni Topshop. Dari segi desain celana ini kurang lebih persis seperti jeans pada umumnya tapi beda materialnya saja.

Model Celana Jeans

Sumber : https://www.pinterest.com/

6. Tulle Jeans (Topshop)

Keenam ada celana jeans dengan tambahan rok tulle hitam di luarnya dari brand fashion Topshop. Meski kesannya agak aneh, model celana yang dikombinasikan dengan tulle tersebut justru bisa memberi kesan feminin pada penampilan kamu.

Model Celana Jeans

Sumber : https://www.ok.co.uk/

7. Lace Up Jeans

Ketujuh ada lace up jeans yang didesain sedikit terbuka dengan tambahan tali di bagian tertentu sehingga saat digunakan cenderung memperlihatkan sedikit bagian kulit. Malah ada juga lace up jeans yang memperlihatkan seluruh bagian samping kaki.

Model Celana Jeans

Sumber : https://www.pinterest.com/

8. Fishnet Jeans

Kedelapan ada fishnet jeans yang memiliki tampilan sangat khas yakni mirip seperti ripped jeans tapi pada bagian yang sobek diisi dengan material jaring alias kain jaring-jaring yang bergaya edgy.

Model Celana Jeans

Sumber : https://id.aliexpress.com/

Simak juga Cara Mudah Membuat Fishnet Jeans Dari Celana Jeans Bekas.

9. Jumpsuit Jeans (Ashish)

Kesembilan ada celana jeans dari label Ashish yang terlihat aneh yakni terlihat seperti celana kebesaran dan memiliki fungsi ganda karena dapat digunakan sebagai jumpsuit dan celana jeans sekaligus.

Model Celana Jeans

Sumber : https://www.pinterest.com/

10. Cut Out Heart Jeans (Ashish)

Kesepuluh ada celana jeans dengan aksen hati yang juga dibuat oleh brand fashion Ashish. Dengan pola dan potongannya yang sedemikian unik, cut out heart jeans bisa menjadi pilihan yang menarik untuk menciptakan tampilan yang kontras dan mencolok.

Model Celana Jeans

Sumber : https://www.lyst.com/

11. Pee Stain Jeans (JordanLuca)

Kesebelas ada “Pee Stain Jeans” alias celana motif ompol di bagian pangkal paha yang diproduksi oleh brand JordanLuca. Desain “Pee Stain Jeans” yang tak biasa ini menekankan bahwa keindahan bisa ditemukan dalam hal-hal yang tidak sempurna

Model Celana Jeans

Sumber : https://www.tmz.com/

Kesimpulan

Itu di beberapa contoh model celana jeans paling aneh yang  jadi bukti bahwa dari waktu ke waktu, para desainer semakin kreatif membuat model jeans baru yang unik. hampir tidak mengenal batasan kreativitas, tidak menutup kemungkinan jika kedepanya akan ada variasi desain celana jeans yang lebih aneh dan lebih unik lagi.

Butuh bahan kain denim berkualitas dengan harga murah untuk membuat celana jeans pria dan celana jeans wanita?. Sebagai bahan pertimbangan yuk intip koleksi bahan Kain Denim terbaik di katalog kain kami.

Download juga Pola Celana Pria Skinny dan Pola Celana Wanita Skinny siap pakai dari kami kalau kamu ingin membuat celana skinny jeans sendiri dengan pola yang sudah jadi.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.