Article

Homepage Article Fashion Design 5 Fakta Tentang JordanLuca,…

5 Fakta Tentang JordanLuca, Brand Fashion Yang Buat Celana Jeans Motif Ompol

Sempat menyita perhatian publik lantaran menjual celana jeans dengan motif tak biasa yakni tampak seperti noda ompol seharga belasan juta, berikut beberapa fakta unik dan menarik tentang brand JordanLuca yang penting untuk kamu ketahui.

Beberapa point penting yang akan dibahas dalam artikel ini diantaranya:

Perkembangan Dunia Mode

Dunia mode tidak hanya tentang mengikuti trend, tetapi juga tentang berani bereksperimen dan menciptakan karya yang merefleksikan keunikan sebuah brand. Salah satunya bisa dilihat dari kemunculan celana jeans dengan motif seperti noda ompol atau “Pee Stain Denim” yang dibuat oleh brand JordanLuca.

Fakta Menarik JordanLuca

Mau tahu lebih banyak lagi tentang seluk belum brand JordanLuca?. Untuk menjawab rasa penasaran kamu berikut kami bagikan beberapa fakta menarik tentang brand JordanLuca yang penting untuk kamu ketahui.

1. Sekilas Tentang JordanLuca

JordanLuca adalah salah satu label fashion Inggris - Italia yang berbasis di London. Ciri paling khas yang membedakan JordanLuca dengan brand lain yaitu JordanLuca terkenal dengan desainnya yang eksperimental dan inovatif yakni memadukan elemen-elemen streetwear dengan estetika yang futuristik.

Brand Fashion JordanLuca

Sumber : https://www.showstudio.com/

2. Siapa Pendiri JordanLuca

JordanLuca didirikan oleh dua orang desainer yakni Jordan Bowen dan Luca Marchetto pada tahun 2018. Dengan menggabungkan dua budaya yang berbeda Inggris - Italia, JordanLuca berani mencoba hal-hal baru dan mengeksplorasi batas-batas desain dalam industri fashion.

Brand Fashion JordanLuca

Sumber : https://hypebeast.com/

3. Kontroversi JordanLuca

JordanLuca kerap menuai kontroversi lantaran sering menampilkan pakaian dengan desainnya yang seksi, berani dan menantang norma-norma fashion. Tidak jarang desain JordanLuca juga identik dengan pesan tersembunyi yang mengkritik masyarakat, budaya konsumerisme dan standar kecantikan yang tidak realistis.

Brand Fashion JordanLuca

Sumber : https://www.istitutomarangoni.com/

4. Pesan Tersembunyi JordanLuca

Sebagai pendiri brand JordanLuca, Jordan Bowen dan Luca Marchetto percaya bahwa kecantikan tidak selalu harus sempurna. Mereka juga menekankan bahwa keindahan bisa ditemukan dalam hal-hal yang tidak sempurna bahkan dianggap tabu oleh sebagian besar masyarakat.

5. Produk Terbaru JordanLuca

Seolah tidak takut untuk bereksperimen dengan potongan, bahan dan teknik yang tidak biasa, bahkan baru-baru ini brand JordanLuca juga kembali mencuri perhatian banyak orang setelah meluncurkan celana jeans bermotif unik di bagian pangkal paha yang mirip seperti bekas cipratan urin.

Brand Fashion JordanLuca

Sumber : https://www.tmz.com/

Celana jeans buatan JordanLuca yang memiliki motif unik seperti bekas cipratan urin tersebut juga memiliki nama lain yang mudah diingat yakni “Pee Stain Jeans”.

  • Pee Stain Jeans pertama kali ditampilkan pada pertunjukan Koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2023 Jordanluca di Milan Fashion Week.
  • Pee Stain Jeans buatan JordanLuca dijual dengan harga 811 dolar AS untuk yang asli dan 608 dolar AS untuk pencucian yang lebih ringan.
  • Pee Stain Jeans dengan tampilan noda gelap di area pangkal paha, memberikan kesan dramatis dan sedikit provokatif, seolah-olah pemakainya terkena noda ompol.

Brand Fashion JordanLuca

Sumber : https://www.mirror.co.uk/

Sejak dipamerkan di Milan Fashion Week, banyak orang yang mengkritik desain “Stain Stonewash Jeans” karena dianggap tidak pantas dan menghina orang yang mengalami inkontinensia urin. Meski demikian tidak sedikit pula orang yang mengapresiasi desain tersebut karena dianggap unik dan berani.

Simak juga Kenali Macam-Macam Teknik Washing Pada Produk Denim dan Efek Yang Dihasilkan.

Menariknya lagi jauh sebelum memperkenalkan “Pee Stain Jeans” alias celana jeans bernoda ompol, JordanLuca yang terkenal kontroversial lantaran kerap menciptakan desain-desain yang aneh dalam koleksinya, ternyata juga pernah merilis celana dengan resleting sepanjang selangkangan.

Kesimpulan

Itu dia pembahasan singkat mengenai fakta menarik brand JordanLuca yang baru-baru ini luncurkan celana jeans “Stain Stonewash” dengan noda ompol. Semoga informasi yang kami bagikan bisa menginspirasi kamu untuk terus berinovasi dan berani mencoba hal-hal baru jika ingin memiliki brand fashion yang berbeda dari biasanya ya.

Butuh bahan kain denim berkualitas dengan harga murah untuk membuat celana jeans pria dan celana jeans wanita?. Sebagai bahan pertimbangan yuk intip koleksi bahan Kain Denim terbaik di katalog kain kami.

Download juga Pola Celana Pria Skinny dan Pola Celana Wanita Skinny siap pakai dari kami kalau kamu ingin membuat celana skinny jeans sendiri dengan pola yang sudah jadi.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.