Article

Homepage Article Fashion Design Jeans Transparan Inovasi…

Jeans Transparan Inovasi Baru Dalam Industri Fashion, Tertarik Untuk Mencobanya?

Ketika menjumpai kata jeans mungkin sebagian dari anda akan langsung terbayang akan sebuah celana dari bahan kain denim. Namun tahukah anda jika baru-baru ini ada juga lho jenis jeans yang dibuat dari bahan bukan denim melainkan dari plastik?. Bagaimana jadinya ya...

Tersebutlah perusahaan jeans terkenal dari UK Topshop yang mulai memperkenalkan jenis jeans transparan berbahan plastik sebagai koleksi produk terbarunya "Moto Clear Plastic Straight Leg Jeans". 

Jeans Transparan

Sumber : http://www.topshop.com/

Model jeans yang diperkenalkan oleh Topshop sendiri bentuknya kurang lebih persis seperti jeans pada umumnya lengkap dengan kancing dan saku klasik, yang membedakan hanyalah bahan dan warnanya.

Karena terbuat dari material 100 persen polyurethane, celana jeans ini rasanya kurang begitu cocok jika digunakan sebagai pakaian sehari-hari. Bayangkan saja bagaimana rasanya jika jeans transparan ini dikenakan pada cuaca tropis yang panas?. Pasti akan terasa tidak nyaman bukan. 

Jeans Transparan

Sumber : http://www.upi.com/

Namun bagi anda yang suka berpenampilan cukup nyentrik anda bisa mencoba tren yang satu ini sebagai kostum untuk pergi ke pesta atau acara tertentu. Padukan jeans dengan outfit lain seperti oversized jumper, jaket bertabur payet, atau dress dengan hem asimetris untuk menyempurnakan penampilan anda.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.