Article

Homepage Article Desain Fesyen 3 Tips Memilih Celana Jeans…

3 Tips Memilih Celana Jeans Yang Tepat Untuk Pria

Sebagian dari anda pasti sepakat jika celana jeans disebut sebagai salah satu celana paling berharga yang harus ada dalam almari pakaian. Bukan karena harganya yang mahal tetapi karena celana jeans tersebut memang sangat sesuai jika dikenakan dalam banyak kesempatan.

Jeans Pria

Sumber : http://www.crazybackpacks.com/

Terlepas dari kegunaannya yang begitu banyak, untuk mendapatkan celana jeans yang tepat nyatanya sahabat Fitinline tidak boleh asal pilih. Berikut beberapa hal paling penting yang bisa anda jadikan bahan pertimbangan saat hendak membeli celana jeans baru untuk pria.

Jeans Pria

Sumber : http://www.kmart.com/

Potongan Jeans

Pilihan terbaik yaitu dengan mengenakan celana jeans yang memiliki tipe potongan lurus (straight leg) atau boot cut. Desain dan tampilan jeans yang terkesan klasik bisa memberi anda banyak manfaat, karena jeans tersebut dapat dipakai untuk kerja, kencan, atau acara lain yang lebih casual.

Jeans Pria

Sumber : https://theidleman.com/

Warna Jeans

Dibandingkan jeans yang berwarna terang atau tipe jeans yang bercorak funky, akan lebih baik jika sahabat Fitinline memilih jeans yang berwarna netral. Berikut beberapa opsi pilihan warna yang bisa anda jadikan acuan dalam memilih jeans.

  • Jeans Biru Orisinil : Jeans warna biru orisinil menjadi item fashion paling populer yang bisa digunakan di berbagai kesempatan.
  • Jeans Biru Sedikit Pudar : Tampilan jeans yang sedikit pudar cenderung terlihat lebih kasual. Sahabat Fitinline bisa memadukannya dengan jaket dan kaos sport.
  • Jeans Denim Gelap : Celana jeans berpotongan lurus yang didesain dalam warna gelap sangat sesuai jika dipadukan dengan sepatu oxford warna putih dan blazer biru tua. Sebagai alternatif lain sahabat Fitinline juga bisa memadukan celana jeans warna gelap dengan jaket kulit.

Jeans Pria

Sumber : http://www.brand-image.co.in/

Ukuran Jeans

Pastikan lingkar kaki dan area lingkar perut dari celana jeans yang anda pilih tidak terlalu ketat. Selain itu sahabat Fitinline juga harus melihat apakah jeans tersebut terlihat bagus jika dilihat dari bagian samping maupun dari bagian belakang. Jika anda tidak merasa yakin pilihlah celana jeans yang lain.

Jeans Pria

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.