Article

Homepage Article Desain Fesyen Terlihat Kotor dan Berlumpur,…

Terlihat Kotor dan Berlumpur, Celana Jeans Ini Justru Dijual Dengan Harga Yang Sangat Fantastis

Berbicara tentang trend fashion seolah memang tidak ada habisnya. Semakin hari rupanya semakin banyak pula banyak cara dilakukan label fashion untuk memperkuat merek dagang mereka, salah satunya dengan mengeluarkan koleksi busana yang tidak lazim.

Jeans Lumpur

Sumber : http://videoshock.igoweb.it/

Jika beberapa waktu lalu perusahaan jeans terkenal dari UK Topshop sempat memperkenalkan jenis jeans transparan berbahan plastik, kini giliran PRPS (sebuah perusahaan pembuatan celana jeans dari Portugal) yang merilis celana dan jaket jeans yang tampak kotor seperti terkena lumpur.

Jeans Lumpur

Sumber : https://twitter.com/

Celana jeans yang diberi nama The Barracuda Straight Leg Jeans ini sebenarnya tidak benar-benar kotor karena lumpur, namun karena aksen yang ditambahkan tampak seperti lumpur maka hasil akhir yang ditampilkan jadi terlihat seperti celana jeans yang sudah usang.

Jeans Lumpur

Sumber : http://bgr.com/

Fashion retailer Nordstrom yang menjual celana ini pun mengklaim bahwa celana lumpur yang dikeluarkan oleh PRPS tersebut akan memberikan kesan bahwa penggunanya tak perlu lagi takut untuk pergi ke tempat kotor karena sudah tersamarkan dengan desain lumpur. 

Jeans Lumpur

Sumber : http://shop.nordstrom.com/

Sepintas bentuknya memang sangat identik dengan pakaian usang yang biasa dikenakan oleh para pria yang bekerja di lapangan atau proyek. Dibalik tampilannya yang tidak biasa, celana jeans tersebut justru menegaskan bahwa para pekerja tambang Amerika adalah orang yang giat.

Jeans Lumpur

Sumber : http://therecessionista.com/

Mau tahu berapa harga jual dari celana jeans lumpur tersebut?. Sahabat Fitinline mungkin tidak akan menyangka jika celana jeans yang dibuat PRPS ini dijual dengan harga yang sangat tinggi berkisar USD 425 atau Rp 5,6 jutaan. 

Jeans Lumpur

Sumber : https://poshmark.com/

Berminat untuk mengenakan celana jeans lumpur, kurang lengkap rasanya jika anda tidak memakai jaket dengan motif yang senada.

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain denim berkualitas dengan harga murah?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain denim kami Di Sini.

Kain Denim

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.