Article

Homepage Article Desain Fesyen Inside Out Effect Jeans,…

Inside Out Effect Jeans, Trend Celana Jeans Terbaru Dari Brand Unravel Project

Sahabat Fitinline sependapat tidak kalau inovasi yang diciptakan desainer dalam merancang celana jeans semakin aneh saja. Jika sebelumnya sempat heboh trend Upside Down Denim yang dipopulerkan oleh CIE Denim dan jeans penuh lumpur yang dibuat oleh Nordstorm, kini ada lagi trend jeans yang tidak kalah seru dari brand Unravel Project

Inside Out Jeans

Sumber : https://www.farfetch.com/

Celana jeans dari brand Unravel Project tersebut diberi nama “inside out effect”. Sesuai dengan namanya celana jeans ini secara keseluruhan memiliki tampilan yang cukup unik lantaran bagian jeans yang seharusnya ada di dalam dijadikan bagian luar celana sementara bagian luar celananya diletakkan di dalam.

Inside Out Jeans

Sumber : https://www.farfetch.com/

Dilihat dari segi garis jahitannya, kantung celana inside out effect jeans ini terlihat sangat jelas di bagian depan celana. Sebagai pelengkap ada juga semacam aksen stocking yang ditambahkan di bagian samping dan belakang celana. Tampak dari depan stocking hitam yang menempel di belakang celana lebih seperti buntut atau ekor.

Inside Out Jeans

Sumber : https://www.farfetch.com/

Inside Out Jeans

Sumber : https://www.farfetch.com/

Tertarik untuk memiliki inside out effect jeans dari Unravel Project tersebut?. Pastikan anda memiliki banyak uang lebih karena harga jual yang ditawarkan untuk sebuah inside out effect jeans tersebut ternyata tidak main-main.

Pada awal kemunculannya celana jeans terbalik itu sebenarnya dibanderol dengan harga 1000 pounds alias Rp 18 jutaan. Kalau sekarang sudah turun harga dari 1.000 pounds menjadi 368 pounds atau Rp 7 jutaan. Tetap mahal ya kalau dibandingkan dengan jeans biasa.

Inside Out Jeans

Sumber : https://www.independent.co.uk/

Ingin mendapatkan celana jeans yang sesuai dengan kebutuhan tapi kesulitan untuk menemukan ukuran yang pas?. Sahabat Fitinline coba saja membuatnya secara custom ke penjahit. Untuk bahan kainnya anda bisa memilih koleksi kain denim kami Di Sini

Kain Denim

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.