Article

Homepage Article Fashion Design Tampil Stylish dan Nyaman…

Tampil Stylish dan Nyaman Dengan Trench Coat Saat Musim Pancaroba

Mantel berpotongan panjang dan longgar yang biasa dikenal dengan nama Trench Coat selama ini memang sangat identik dengan musim gugur yang dingin. Lantas bagaimana jadinya ya jika trend fashion tersebut di adaptasi sebagai pelengkap gaya busana di negara yang beriklim tropis seperti Indonesia?. 

Trench Coat

Sumber : https://es.aliexpress.com/

Menghadapi musim pancaroba anda boleh saja mengenakan trench coat sebagai outer atau pakaian terluar. Selain membuat tampilan anda makin stylish, fashion item yang satu ini juga akan melindungi tubuh anda supaya tetap hangat dan tidak gampang sakit di tengah perubahan cuaca yang tidak menentu.

Trench Coat

Sumber : https://youarewhatyouwear.co/

Trench coat diprediksi akan tetap populer di musim gugur tahun 2018. Bukan saja berupa trench coat biasa, tapi trend trench coat yang berkembang akan lebih keren dan gaya karena dilengkapi dengan detail embroidery atau aksen fringe. 

Trench Coat

Sumber : https://m.dhgate.com/

Selain menghangatkan tubuh, memakai trench coat sebagai fashion statement saja juga nggak ada salahnya. Terlebih lagi cutting dan model trench coat saat ini juga mulai berkembang menjadi lebih sleek (membentuk badan) dengan ukuran lengan yang dibuat menjadi lebih lebar atau lebih pendek. 

Trench Coat

Sumber : https://www.jcrew.com/

Panjang trench coat yang dapat dipilih sebagai fashion statement pun bervariasi ada yang hanya menutupi pinggang tapi ada juga yang panjangnya hingga di bawah lutut, hampir menyerupai dress.

Trench Coat

Sumber : https://www.allgreatapparel.com/

Jika anda ingin tampil lebih fashionable dalam keseharian anda, coba padukan trench coat dengan jeans, scarf, heels atau pun platform shoes. Trench coat serta celana jeans merupakan dua outfit yang pas dan nyaman dipakai sebagai pelengkap gaya casual.

Trench Coat

Sumber :  http://www.beautyandu.com/

Kombinasikan trench coat dengan sweater atau kaos sebagai dalaman lalu padukan dengan celana putih dan sepatu kulit supaya penampilan anda terkesan lebih edgy. Untuk membuat gaya OOTD anda jadi makin standout anda bisa menambahkan tas atau scarf yang berwarna menyala.

Trench Coat

Sumber : https://www.dhgate.com/

Bagi anda yang ingin tampil lebih feminim kenakan trench coat dengan ukuran panjang sebatas lutut seperti layaknya dress, lalu tambahkan obi atau belt untuk mempercantik penampilan.

Trench Coat

Sumber : https://www.dhgate.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.