Article

Homepage Article Fashion Design Coat Wanita (Bagian 2)

Coat Wanita (Bagian 2)

Artikel ini masih lanjutan dari artikel sebelumnya yaitu tentang coat wanita. Jenis coat lainnya yang sering dikenakan seorang wanita yaitu asymmetric coat, fur coat, blanket coat, classic military coat, pea coat, dan rain coat.

Asymmetric Coat, coat yang berbentuk asimatris ini terkesan unik saat dikenakan. Tak ada salahnya sedikit bereksperimen dengan busana musim hujan anda. Model coat yang unik dengan desain yang asimetris maupun potongan yang tidak biasa, bisa jadi koleksi baju hangat anda. Kuncinya, desain tersebut tidak mengurangi kehangatan dan fungsinya sebagai coat atau mantel. Jangan hanya karena unik, tapi nggak bisa melindungi tubuh dari udara dingin.

Asymmetric Coat

Asymmetric Coat

Sumber: http://www.vemale.com

Fur Coat, mantel bulu yang biasanya disukai karena sensasi bulu yang lembut dan kehangatan yang nyaman. Namun berhubung mantel dari bahan bulu binatang sering diprotes, jadi tak masalah jika anda menggunakan mantel dengan bulu imitasi. Sama hangatnya dan lebih cinta lingkungan. Fur coat masih menjadi pilihan para wanita karena akan membuat penampilan anda terlihat lebih anggun dan elegan. Untuk mencegahnya terlihat penuh, anda cukup mengenakan stocking, untuk pilihan coat di bawah lutut. Beri riasan rambut yang sederhana dan sertakan pula tas dengan warna senada.

Fur Coat

Fur Coat

Sumber: http://www.lovefashion.co.za

Fur Coat

Sumber: http://www.123rf.com

Bagikan inspirasi desainmu Disini! Dan temukan kawan-kawan baru.

Blanket Coat atau mantel selimut, di luar negeri, dalam momen tertentu, banyak yang menggunakan selimut sebagai mantel, misalnya pada musim dingin. Cara ini bisa anda gunakan bila anda sedang pergi ke pegunungan atau dataran tinggi yang dingin.

Blanket Coat

Blanket Coat

Sumber: http://www.vemale.com

Blanket Coat

Sumber: http://www.refinery29.com

Classic Military Coat, gaya mantel ini tergolong sangat classic, namun tetap disukai oleh beberapa kalangan, terutama saat berpergian ke luar negeri, bertepatan dengan musin dingin. Bagi yang suka akan gaya feminine, dan ingin memakai coat ini, anda hanya cukup mengecangkan belt yang sudah terdapat dalam mantel. Anda juga bisa menggunakan aksesoris tambahan yaitu heels dan hand bags, sehingga anda akan menarik perhatian karena terlihat istimewa.

Classic Military Coat

Classic Military Coat

Sumber: http://www.yes24.co.id

Classic Military Coat

Sumber: http://thebestfashionblog.com

Mempunyai karya design? Pajang karyamu Di sini!

Pea Coat, tak berbeda jauh dengan desain jenis mantel lainnya, namun pea coats memiliki panjang di atas lutut. Pea coat idendik dengan hiasan kancing yang banyak. Sandingkan dengan skinny jeans, sepatu boot, dan tas bertali satu.

Pea Coat

Pea Coat

Sumber: http://www.fashionends.com

Pea Coat

Sumber: http://www.fashionends.com

Rain Coat, musim hujan telah datang dan anda harus mempersiapkan semuanya dengan baik. Bagi seorang wanita dengan mobilitas tinggi, sebuah rain coat adalah keharusan yang tak bisa ditawar. Ada banyak desain dan bahan yang bisa dikenakan sesuai kebutuhan. Biasanya, perempuan enggan menggunakan raincoat karena alasan desain yang tak menarik. Namun, sekarang telah ada banyak produk yang khusus dibuat bagi para perempuan. Bahkan, itu bisa dijadikan sebagai sarana bergaya dalam konteks tertentu. Anda bisa mengenakan model 2 pieces (dengan celana/rok) atau one piece (terusan). Bahkan, tren terbaru ialah raincoat yang didesain khusus bagi wanita berhijab.

Rain Coat

Rain Coat

Sumber: http://www.aliexpress.com

Sahabat Fitinline, anda bisa memilih berbagai jenis coat yang cocok dan sesuai dengan kepribadian anda. Coat juga bisa dipadupadankan dengan busana yang anda miliki. Untuk tips memilih dan mengenakan coat, akan kami bahas pada artikel selanjutnya. Jangan pernah bosan menyimak artikel dari kami. Semoga bermanfaat.

Tags: jual bajujual baju batikjual baju onlinejual pakaian wanitajual pakaian onlinetoko baju batiktoko baju batik onlinetoko baju batik wanita dan priatoko baju onlinetoko baju wanitatoko busana onlinebeli baju batikbeli baju batik wanita dan priabeli baju onlinegambar baju batikdesain baju batikfashion batikfashion wanitafashion baju terbarufashion designfashion designerdesigner indonesia

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.