Article

Homepage Article Fashion Design Gunakan 2 Macam Long Outwear…

Gunakan 2 Macam Long Outwear Ini Jika Anda Ingin Tampil Lebih Modis dan Stylish

Mengenakan outwear atau pakaian penutup tubuh bagian luar, seperti cardigan, jaket, coat, atau vest seringkali menjadi sentuhan terpenting dalam sebuah penampilan. Tidak terkecuali saat menghadapi musim hujan yang sangat identik dengan angin kencang.

Long Outwear

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, di tahun 2016 ini outwear hadir dalam potongan yang lebih panjang dari biasanya. Jika coat dirasa terlalu berlebihan untuk dikenakan di Indonesia yang beriklim tropis, maka busana penutup tubuh bagian luar yang bisa menjadi opsi lainnya adalah long vest. 

Long Outwear

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Long Vest

Tidak seperti vest pada umumnya yang diciptakan dengan ukuran panjang hingga sebatas pinggang, long vest secara keseluruhan memiliki ukuran yang lebih panjang hingga melewati bagian pinggang. Beberapa dilengkapi dengan kancing depan namun ada juga yang bermodel slouchy atau longgar.

Long Outwear

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Karena termasuk kedalam jenis item fashion multifungsi jadi long vest ini bisa dipakai dalam berbagai kesempatan, baik itu kesempatan formal atau non formal seperti hangout bersama teman atau sekedar jalan-jalan. 

Long Outwear

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Khusus bagi anda yang memiliki bentuk tubuh menyerupai buah pir, long vest ini sangat cocok untuk menyamarkan pinggul besar anda. Coba kenakan long vest dengan lilitan ikat pinggang untuk menegaskan bentuk pinggang. Dengan mengenakan long vest tubuh anda juga akan terlihat lebih jenjang dan ramping.

Long Outwear

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Long Cardigan

Selain vest ada pula long cardigan yang cocok untuk dikenakan dalam berbagai kesempatan. Desain dan potongan long cardigan yang simple menjadikan item fashion ini terkesan begitu classy dan santai dalam satu waktu yang bersamaan. 

Long Outwear

Sumber : https://wanelo.co/

Long cardigan juga bisa diaplikasikan dalam style hijab. Penggunaannya cukup simple dan mudah, salah satunya sahabat Fitinline bisa memadukan penggunaan long cardigan dengan maxi dress atau item fashion lainnya.

Long Outwear

Sumber : https://id.pinterest.com/

Long Outwear

Sumber : http://www.thaqafnafsak.com/

Untuk mendapatkan inspirasi gaya busana yang tepat sesuai dengan gaya keseharian anda, sahabat Fitinline juga bisa menyimak pembahasan mengenai Long Cardigan pada artikel Fitinline terdahulu.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.