Article

Homepage Article Desain Fesyen 5 Tips Padu Padan Pleated…

5 Tips Padu Padan Pleated Skirt Yang Mempercantik Penampilan Anda

Mencari rok yang tepat untuk kuliah atau sekedar hangout?. Sahabat Fitinline bisa mencoba untuk mengenakan pleated skirt yang memiliki bentuk cukup unik dan pastinya cantik. Model rok wanita yang dikenal pula dengan nama rok rempel ini umumnya memiliki aksen lipatan dalam jumlah banyak. Beberapa dilengkapi pula dengan aksen kerut di bagian pinggangnya.

Kombinasi Pleat Skirt

Sumber : http://www.polyvore.com/

Rok model pleated ini sebenarnya sudah ada sejak lama, namun beberapa tahun terakhir rok ini kembali menjadi trend di kalangan anak muda sebagai pelengkap busana harian. Baik itu untuk pesta di malam hari, pakaian untuk ke kantor, interview pekerjaan atau bahkan untuk berjalan-jalan santai. 

Kombinasi Pleat Skirt

Sumber : http://www.everytimefashion.com/

Masih bingung dan belum terbayang bagaimana cara mendapatkan tampilan yang menarik saat mengenakan pleated skirt tersebut?. Sahabat Fitinline bisa mencoba memadu padankan pleated skirt tersebut dengan berbagai item fashion yang sudah anda miliki.

Kombinasi Pleat Skirt

Sumber : http://www.sedbona.com/

Pleated Skirt dan T-Shirt

Salah satu alternatif paling mudah yang dapat dilakukan untuk mendapatkan tampilan yang menarik adalah sahabat Fitinline bisa memadukan penggunaan pleated skirt dengan t-shirt kesayangan anda. Selain simpel, padu-padan ini juga bisa membuat penampilan anda terkesan lebih casual. 

Kombinasi Pleat Skirt

Sumber : http://www.beautifulhameshablog.com/

Pleated Skirt dan Belt

Sebagian besar pleated skirt umumnya memiliki potongan yang pas di bagian pinggang dan memberikan efek ramping pada tubuh anda. Meski sudah terlihat cukup sempurna namun untuk memaksimalkan penampilan tidak ada salahnya jika anda menambahkan belt beraksen polos supaya tampilan anda menjadi lebih cantik.

Kombinasi Pleat Skirt

Sumber : https://www.pinterest.com/

Pleated Skirt dan High Heels

Untuk memberikan ilusi pada bagian kaki supaya terlihat lebih tinggi dan ramping sahabat Fitinline bisa memadukan penggunaan pleated skirt dengan high heels. Pilihan terbaik jatuh pada heels yang menunjukkan bagian atas kaki seperti ankle-strap sandals atau classic pumps.

Kombinasi Pleat Skirt

Sumber : http://lookbook.nu/mayowo

Pleated Skirt dan Outer

Untuk mengimbangi kesan feminim pada penampilan anda sahabat Fitinline dapat menambahkan outer berpotongan rendah baik itu dalam bentuk jaket, blazer, sweater, maupun kimono. Yang terpenting outerwear tersebut memiliki potongan pendek atau paling tidak panjangnya sebatas pinggang.

Kombinasi Pleat Skirt

Sumber : http://www.thefashioncuisine.com/

Pleated Skirt Untuk Style Hijab

Di antara banyaknya model rok yang dapat dikenakan sebagai busana penutup tubuh, rok pleated yang berukuran panjang menjadi salah satu model rok yang sesuai jika digunakan sebagai pelengkap gaya busana untuk wanita muslim yang berhijab.

Kombinasi Pleat Skirt

Sumber : http://us.islamicdesignhouse.com/

Untuk mendapatkan tampilan yang terkesan cantik dan sesuai dengan gaya semi formal anda bisa memadukan pleated skirt dengan berbagai outfit seperti kemeja. Sementara jika anda ingin mendapatkan tampilan yang terkesan lebih santai anda bisa memadukan pleated skirt dengan kaos atau blazer.

Kombinasi Pleat Skirt

Sumber : https://id1017147580.fm.alibaba.com/

Hal terpenting yang perlu diingat adalah pastikan anda selalu memilih hijab yang sesuai untuk pelengkapnya.

  • Jika busana yang anda kenakan di dominasi warna polos sebaiknya gunakan hijab bermotif.
  • Jika busana yang anda kenakan sudah bermotif sebaiknya gunakan hijab polos dengan warna yang senada.
  • Namun jika anda ingin tabrak motif sebaiknya gunakan hijab yang warna dan motifnya senada dengan busana yang anda kenakan.

Kombinasi Pleat Skirt

Sumber : https://id.pinterest.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.