Article

Homepage Article Fashion Design 4 Model Celana dan Rok Yang…

4 Model Celana dan Rok Yang Cocok Dikenakan Bersama Kitten Heels

Biasa mengenakan wedges atau stiletto saat ke kantor atau ke pesta?. Sesekali anda harus mencoba menggantinya dengan sepatu kitten heels yang sangat nyaman dipakai sebagai pelengkap gaya penampilan.

Kitten heels sendiri merupakan model sepatu berhak yang tingginya tidak lebih dari 5 cm, jadi tidak terlalu tinggi namun juga tidak terlalu datar. Dengan desainnya yang demikian simple namun tetap terlihat elegan, sepatu ini sangat sesuai jika dikenakan untuk berbagai aktivitas.

Kitten Heels

Sumber : https://fashion.popbela.com/

Meski tidak ada aturan tertulis yang melarang atau mengharuskan anda untuk mengenakan kitten heels dengan fashion item tertentu, sebaiknya anda tetap berhati-hati saat mencari padanan yang sesuai untuk kitten heels. Pasalnya tidak semua celana atau rok cocok dipakai bersama dengan sepatu kitten heels lho.

Kitten Heels

Sumber : https://www.businessoffashion.com/

Punya sepatu model kitten heels tapi masih bingung mencari padu padan yang tepat?.  Berikut kami bagikan tips aman bergaya dengan sepatu kitten heels yang sesuai untuk gaya masa kini.

Celana Kulot

Buat anda yang punya banyak koleksi celana kulot, anda bisa mengenakan celana kulot ini dengan sepatu kitten heels untuk mendapatkan tampilan yang lebih stylish. Celana kulot yang dibuat dari bahan denim merupakan celana yang paling tepat untuk gaya casual. 

Kitten Heels

Sumber : https://me.popsugar.com/

Tertarik untuk membuat celana kulot sendiri tapi masih bingung cara menggambar polanya?. Anda bisa mendownload pola siap pakai dari kami Di Sini.

Rok Pensil

Kalau sahabat Fitinline mau tampil lebih formal saat ke kantor, anda bisa memadu padankan rok pensil dengan kemeja/blouse dan sepatu kitten heels bermodel tertutup. Selain menjadikan anda lebih feminim cara ini juga bisa membuat anda tampil lebih percaya diri dan terkesan profesional. 

Kitten Heels

Sumber : http://lookbook.nu/user/2524761-Alexandria-D

Rok Bermotif Bunga

Bagi anda yang ingin tampil lebih sweet dan feminin tapi kurang begitu suka memakai rok pensil, anda bisa mengkombinasikan kitten heels dengan rok motif bunga yang agak bervolume, contohnya saja rok model A-Line atau jenis rok lain yang agak mengembang.

Kitten Heels

Sumber : https://www.dhgate.com/

Celana Crop Jeans

Untuk anda yang ingin tampil lebih santai dan tidak terlalu serius coba kenakan crop jeans yang berpotongan menggantung di atas mata kaki lalu padukan dengan kitten heels. Pilih sepatu yang berwarna kontras dengan warna celana jika anda ingin mendapatkan kesan lebih fresh.

Kitten Heels

Sumber : http://www.theclosetheroes.com/

Selamat mencoba tips dari kami sahabat Fitinline. Kalau harus memilih satu diantara keempat referensi celana dan rok di atas kira-kira anda lebih suka yang mana?. Share ya...

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.