Article

Long Cardigan

Siapa yang menyangka jika cardigan yang dulunya hanya digunakan sebagai pakaian penghangat tubuh sekarang bisa menjadi sangat popular dalam beberapa tahun terakhir. Tidak hanya terbatas sebagai baju casual, beberapa model cardigan juga ada yang bisa dipakai untuk acara-acara formal. 

Long Cardigan

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Seperti long cardigan misalnya, desain dan potongannya yang simple menjadikan long cardigan terkesan begitu classy dan santai dalam satu waktu yang sama. Terutama untuk long cardigan yang memiliki potongan lebih panjang hingga ke betis bahkan mencapai mata kaki.

Long Cardigan

Sumber : http://famecherry.com/

Mengingat long cardigan tersebut diciptakan dalam berbagai variasi bentuk, warna, serta ukuran yang berbeda-beda mungkin sebagian dari anda sempat bertanya-tanya padupadan seperti apa yang sesuai untuk membuat penampilan anda agar terlihat lebih modis dan stylish.

Long Cardigan

Sumber : http://www.justatinabit.com/

Kombinasi paling ideal yaitu dengan memadukan long cardigan dibagian luar busana penutup tubuh bagian atas dan bawah yang didesain dalam bentuk terpisah. Sebagai contoh untuk outer kaos polos atau tanktop yang dikenakan bersama legging atau skinny jeans.

Long Cardigan

Sumber : http://lookbook.nu/trippinonfashion

Selain dikenakan bersama celana panjang, long cardigan sebenarnya juga dapat dipadukan dengan rok pensil atau rok dengan aksen lipit berpotongan A-line yang didesain dalam ukuran pendek. 

Long Cardigan

Sumber : http://www.notey.com/

Khusus untuk anda yang bosan mengenakan dress panjang atau gamis, sahabat Fitinline bisa memadukan maxi dress dengan long cardigan. Tambahkan sepatu hak tinggi untuk memberikan efek lebih jenjang pada tampilan anda.

Long Cardigan

Sumber : http://www.thelfashion.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.