Article

Homepage Article Fashion Design 5 Warna Celana Jeans Yang…

5 Warna Celana Jeans Yang Mudah Dipadukan Dengan Semua Outfit

Mencari referensi warna celana jeans yang mudah dipadupadankan dengan berbagai macam outfit lainnya?. Khusus untuk anda yang suka berpenampilan simple tanpa harus membeli banyak celana, mungkin anda bisa memilih satu di antara beberapa warna jeans berikut ini.

Beberapa point penting yang akan dibahas dalam artikel ini diantaranya:

Sekilas Tentang Celana Jeans

Celana jeans dapat didefinisikan sebagai salah satu jenis celana yang biasa dibuat dari bahan kain yang keras dan kuat yakni berupa kain denim. Sebagai pelengkap gaya penampilan pria dan wanita yang fashionable celana jeans ini secara umum dapat dijumpai dalam berbagai macam pilihan model dan warna lho.

Berdasarkan siluetnya celana jeans sendiri dapat dibedakan ke dalam lima jenis cutting. Cutting yang dimaksud yakni berupa skinny, slim, regular, relaxing dan juga loose.

  • Celana jeans model skinny umumnya mempunyai potongan sangat ketat dari bagian pinggang sampai ujung celana.
  • Celana jeans model slim fit memiliki karakteristik potongan mengerucut mulai dari pinggang sampai ujung celana.
  • Celana jeans model regular tampilannya tampak seperti celana panjang biasa karena pada bagian lutut hingga ke bawah ukurannya cukup besar.
  • Celana jeans model relaxing memiliki potongan lebar dari pinggang sampai ujung celana jadi sangat nyaman dipakai untuk beraktifitas.
  • Celana jeans model loose yang sering disebut juga sebagai celana baggy memiliki begitu banyak ruang untuk pinggang, pinggul, pangkal paha hingga leg opening.

Selain dibuat dalam berbagai macam model yang sangat bervriasi, celana jeans sebenarnya juga dapat dijumpai dalam berbagai macam warna. Tidak hanya terbatas pada warna biru indigo saja namun ada banyak pilihan warna lain yang tidak kalah menarik.

Rekomendasi Warna Celana Jeans

Mencari celana jeans yang cocok dipadupadankan dengan beragam jenis busana penutup tubuh bagian atas?. Selain memperhatikan kesesuaian desain celana dengan bentuk badan pastikan anda juga memilih warna celana yang tepat supaya mudah untuk menentukan padupadannya.

Buat anda yang mau sedikit berhemat dengan hanya membeli satu celana tapi bisa dipakai untuk banyak kesempatan yang berbeda mungkin anda bisa memilih satu diantara beberapa jenis warna celana jeans berikut ini.

1. Warna Hitam

Celana jeans warna hitam termasuk ke dalam elemen warna yang bersifat netral dan cocok dipadupadankan dengan banyak item fashion, baik yang warnanya gelap ataupun cerah. Selain itu warna ini juga sangat aman digunakan untuk berbagai acara formal maupun acara lain yang lebih casual.

  • Warna hitam dalam fashion sendiri memiliki arti stylish, elegan dan seksi.
  • Warna hitam dapat diandalkan untuk merepresentasikan kekuatan dan keanggunan.
  • Warna hitam juga sangat cocok digunakan untuk menyamarkan lekuk tubuh agar terlihat lebih ramping.

Celana Jeans

Sumber : https://id.hm.com/

Buat anda para pecinta celana jeans warna hitam simak juga pembahasan mengenai Cara Mudah Memilih dan Merawat Celana Jeans Warna Hitam Supaya Tidak Mudah Pudar.

2. Warna Putih

Selain warna hitam, celana jeans warna putih juga dapat dijadikan sebagai salah satu alternatif pilihan warna celana yang mudah untuk dipadupadankan dengan berbagai model dan warna baju.

  • Warna putih dalam fashion sendiri sangat identik dengan kesederhanaan.
  • Warna putih dapat dipakai untuk statement fashion dalam acara casual maupun formal tergantung dengan item fashion apa anda memadupadankannya.
  • Untuk acara yang sifatnya lebih santai anda bisa memadupadankan celana jeans warna putih dengan kaos, tank top, jaket, sweater dan cardigan.
  • Untuk acara yang sifatnya lebih formal anda bisa memadupadankan celana jeans warna putih dengan kemeja atau blus.

Celana Jeans

Sumber : https://shopee.co.id/

3. Warna Biru Indigo

Warna biru indigo yang juga menjadi warna signature dari celana jeans menjadi alternatif warna berikutnya yang bisa dengan mudah dipadupadankan dengan banyak item fashion, baik itu kaos, kemeja, blus, tank top, jaket, blazer sweater, cardigan dan berbagai jenis model pakaian lain.

  • Warna biru indigo sangat cocok digunakan sebagai pelengkap gaya penampilan karena sifatnya yang unik dan eksklusif.
  • Dimasa lalu warna biru indigo pada celana jeans banyak dibuat dari tanaman (Indigofera tinctoria) tapi untuk sekarang bahan pewarna yang dipakai kebanyakan berupa pewarna sintetis.

Celana Jeans

Sumber : https://www.motelrocks.com/

4. Warna Abu-Abu

Celana jeans dengan warna abu-abu sangat cocok dipakai untuk anda yang tidak suka tampil secara mencolok dan lebih senang memakai busana yang berwarna gelap.

  • Warna abu-abu juga merupakan salah satu warna yang bisa dikenakan oleh siapa saja dan padupadannya juga sangat mudah.
  • Warna abu-abu bisa dipadukan dengan berbagai warna lain tanpa membuat pemakainya khawatir akan terlihat salah kostum.
  • Warna abu-abu cocok dijadikan sebagai pilihan waran yang tepat untuk anda yang menyukai penampilan monokrom.

Celana Jeans

Sumber : https://www.muttonheadstore.com/

5. Biru Telur Asin

Khusus untuk anda yang mau tampil beda ketika memakai celana jeans anda bisa memilih celana jeans yang dibuat dalam warna-warna lembut seperti halnya warna biru telur asin.

  • Warna biru telur asin termasuk jenis warna yang lembut.
  • Warna biru telur asin akan terlihat semakin menarik jika dipadupadankan dengan busana penutup tubuh bagian atas yang juga berwarna muda.

Celana Jeans

Sumber : https://shopee.co.id/

Kesimpulan

Demikian pembahasan singkat mengenai rekomendasi beberapa jenis warna celana jeans yang cocok dipadupadankan dengan berbagai macam item fashion lainnya. Semoga informasi yang kami bagikan bisa lebih memudahkan anda untuk memilih warna celana yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan ya.

Ingin membuat celana jeans sendiri tapi masih bingung bagaimana cara menggambar polanya?. Kalau mau cara yang lebih praktis anda bisa mendownload pola celana jeans siap pakai dari kami.

Kalau mau mendapatkan bahan celana yang berkualitas anda bisa juga memilih satu diantara beberapa koleksi Kain Denim yang kami miliki.

  • Untuk anda yang ingin membuat celana jeans model skinny pastikan anda memilih kain denim yang bersifat stretch.
  • Untuk membuat celana jeans yang cenderung longgar anda bebas untuk memilih kain denim yang anda sukai.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.