Article

Homepage Article Kain Tekstil 2 Alasan Mengapa Kain Thaisilk…

2 Alasan Mengapa Kain Thaisilk Bagus Untuk Membuat Celana, Blouse, dan Bustier

Sebagai serat tekstil tertua di dunia, sejak dahulu kain sutra memang dikenal sebagai salah satu jenis kain yang cukup istimewa. Berdasarkan desain dan tujuan pemakaiannya kain sutra sendiri sebenarnya tersedia dalam berbagai macam varian baik itu berupa silk taffeta, raw silk, japan silk, nep silk, paper silk, serta thaisilk. 

Kain Thaisilk

Sumber : http://tarathaisilk.en.ec21.com/

Seperti apa kain thaisilk itu?. Kain thaisilk yang dikenal pula dengan sebutan kain sutera Thailand merupakan salah satu jenis bahan kain istimewa yang memiliki karakteristik mengkilat, tipis, lembut dan tidak kaku sehingga akan terasa sangat nyaman saat dikenakan.

Kain Thaisilk

Sumber : https://www.etsy.com/

Disisi lain kain thaisilk juga memiliki kesan mewah karena pilihan warnanya sangat beragam, mulai dari hitam, putih, coklat, merah maroon, dan lain sebagainya. Sahabat Fitinline bisa memilih sendiri warna kain yang ingin anda gunakan sesuai kebutuhan anda.

Kain Thaisilk

Sumber : http://phukettaxiprivate.com/

Lantas jenis pakaian apa saja yang dapat dibuat dari kain thaisilk tersebut?. Kain thaisilk pada umumnya dapat dimanfaatkan sebagai bahan utama pembuatan celana, blouse, bustier, dan masih banyak lagi. 

Kain Thaisilk

Sumber : https://www.etsy.com/

Penggunaan material berkualitas seperti thaisilk pada celana maupun blouse dipercaya mampu memberikan kesan lebih formal pada tampilan pemakainya.

Kain Thaisilk

Sumber : https://www.etsy.com/

Jika sahabat Fitinline membutuhkan bahan kain yang lembut dan tidak kaku tetapi tetap terkesan nyaman dan mewah saat dipakai, sepertinya kain thaisilk ini sangat sesuai untuk anda. 

Kain Thaisilk

Sumber : http://www.alta-moda.com/

Semoga bermanfaat.

Mencari kain thaisilk berkualitas dengan harga murah?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Kain Thaisilk

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.