Article

Homepage Article Desain Fesyen 9 Jenis Busana Yang Bisa…

9 Jenis Busana Yang Bisa Anda Pilih Untuk Membuat Pinggang Tampak Lebih Ramping

Sudah sering melakukan diet dan olahraga tapi masih merasa kurang puas dengan bentuk pinggang anda?. Kini saatnya bagi anda untuk mencoba tips merampingkan tubuh secara instan tanpa harus melakukan diet. Cara paling mudah yang dapat dilakukan yakni dengan memilih baju yang tepat.

Mau tahu jenis busana apa saja yang dapat digunakan untuk membuat pinggang anda tampak lebih ramping?. Simak pembahasan berikut yuk.

Pencil Skirt

Untuk menambah kesan tubuh langsing kenakan rok pensil yang memiliki potongan pas pada tubuh terutama pada bagian pinggangnya. Tambahkan crop top atau baju yang dimasukkan ke dalam rok agar lekuk pinggang tampak lebih nyata. 

Tampil Ramping

Sumber : https://bluewater.co.uk/

Busana A Line

Pilih dress atau rok model A line yang berpotongan menyempit di bagian atas dan melebar di bagian bawah. Model pakaian ini akan memberikan efek lebih kecil di bagian pinggang dan pinggul. 

Tampil Ramping

Sumber : https://www.yesstyle.com/

Bodycon Dress

Cobalah bereksperimen dengan bodycon dress. Bentuk bodycon yang benar-benar body fit dan ketat sangat efektif untuk mempertegas lekuk tubuh dan secara otomatis membuat pinggang tampak lebih kecil.

Tampil Ramping

Sumber : http://lookbook.nu/

Wrap Dress

Fashion item berikutnya yang dapat digunakan untuk membuat ilusi ramping adalah wrap dress. Dengan adanya ikatan tali pinggang wrap dress ini juga bisa membuat tampilan anda makin terlihat feminim dan elegan. 

Tampil Ramping

Sumber : https://www.zaful.com/

Colorblock Dress Side Panels

Colorblock dress side panels merupakan jenis busana yang memiliki warna kontras antara tengah dan pinggir dress. Dengan mengenakan busana ini secara otomatis bagian tubuh pemakainya akan terlihat lebih kecil seperti jam pasir. 

Tampil Ramping

Sumber : https://www.polyvore.com/

High Waisted

Busana penutup tubuh dengan model high waisted terbukti efektif untuk membuat pinggang jadi terlihat lebih kecil karena bisa menutupi lemak-lemak di perut. Selain memberi kesan ramping busana ini juga bisa membuat anda tampak fashionable dan rapi.

Tampil Ramping

Sumber : https://dress-trends.com/

Belt

Bagi anda yang kurang begitu nyaman dengan pakaian ketat, anda bisa mengenakan busana yang berpotongan cukup longgar. Untuk memberikan ilusi pinggang yang lebih kecil anda cukup menambahkan belt sebagai ikat pinggangnya. 

Tampil Ramping

Sumber : http://dresslikeaparisian.com/

Jumpsuit

Jumpsuit merupakan sebuah busana yang menggabungkan atasan dan celana baik pendek maupun panjang. Model pakaian ini bisa diandalkan untuk menciptakan tampilan pinggang lebih kecil.

Tampil Ramping

Sumber : https://www.kalafashion.com/

Peplum

Pelpum sangat cocok untuk dikenakan untuk berbagai jenis bentuk tubuh wanita. Pemakaian pelpum akan membuat wanita memiliki pinggang lebih feminin dan juga terlihat lebih curvy. Simak juga pembahasan mengenai cara Membuat Aksen Peplum pada artikel Fitinline terdahulu.

Tampil Ramping

Sumber : https://www.myprettylady.com.my/

Mencari bahan kain berkualitas dengan harga murah untuk membuat pakaian?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.