Article

Wrap Dress

Wrap dress merupakan gaun klasik berpotongan draperi yang dilengkapi dengan tali pada bagian pinggang dan diikatkan kearah belakang badan. Beberapa desainer juga menyebutnya sebagai busana terusan ikat. Sebab desain wrap dress sendiri diciptakan tanpa menggunakan retsleting atau kancing, dan cara pemakaiannya lebih mirip seperti jubah mandi. 

Wrap Dress

Sumber : http://voguepatterns.mccall.com

Gaun yang dipopulerkan oleh Diane von Furstenberg ini dipercaya mampu menyembunyikan lekuk tubuh wanita yang sedikit gemuk atau padat. Potongannya yang sederhana namun tetap terkesan berkelas mampu memberikan kesan lebih kecil pada bagian pinggang dan mempertegas bagian dada. 

Wrap Dress

Sumber : http://www.styledon.com

Desain wrap dress sepanjang lutut yang divariasikan dengan model lengan pakaian tiga per empat dapat membentuk siluet tubuh yang panjang dan langsing. Istimewanya lagi, busana ini juga bisa dikenakan saat siang maupun malam hari. Dengan padu padan yang tepat tampilan anda akan semakin modis dan stylish. 

Wrap Dress

Sumber : http://www.issalondon.com

Salah satu wanita yang sukses tampil cantik dengan wrap dress adalah Kate Middleton. Dalam sebuah kesempatan formal, Kate Middleton tampak mengenakan wrap dress berlengan panjang yang dilengkapi dengan tali pada bagian pinggang dan diikat kearah belakang. 

Wrap Dress

Sumber : http://www.stylebistro.com

Dari kalangan selebritis muncullah nama penyanyi kontroversial Lady Gaga yang sukses mencuri perhatian public dengan busana wrap dress. Pada event MTV Video Music Awards (VMA) 2010, pelantun lagu You and I ini mengenakan wrap dress yang terbuat dari bahan daging segar.

Wrap Dress

Sumber : http://whatwouldkatedo.com

Sebagai referensi gaya berbusana, anda juga bisa bisa tampil gaya dan trendy dalam balutan wrap dress berbahan jersey atau sutra yang dipadukan dengan aksesori atau luaran seperti jaket maupun cardigan.

Wrap Dress

Sumber : http://infashionchicago.com

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.