Article

Homepage Article Desain Fesyen 5 Tips Memilih Busana Yang…

5 Tips Memilih Busana Yang Sesuai Untuk Gaya Athleisure

Inovasi trend yang berkembang dalam dunia fashion belakangan terasa semakin segar dan bervariasi berkat kehadiran konsep athleisure. Bukan hanya untuk orang yang gemar berolahraga, tapi trend fashion yang sangat identik dengan nuansa sporty dan casual ini sebenarnya juga dapat digunakan sebagai alternatif pilihan yang tepat untuk busana harian. 

Style Athleisure

Sumber : https://www.pinterest.com/

Terkesan lebih praktis, efektif, dan nyaman menjadi tiga keuntungan utama yang dapat diperoleh jika anda mengenakan beberapa key fashion athleisure. Untuk pilihan itemnya sendiri anda bisa memilih celana legging, celana yoga, sepatu sneakers, sports bra, fitness bra, sweatshirts, serta jaket olahraga.

Style Athleisure

Sumber : https://www.theodysseyonline.com/

Belum menemukan style yang tepat untuk gaya busana athleisure anda?. Berikut beberapa tips sederhana yang bisa anda terapkan untuk memastikan bahwa penampilan anda tetap terlihat fashionable.

Style Athleisure

Sumber : http://www.wanderandlash.com/

Pilih Warna Netral

Mengenakan legging bermotif saat berolahraga di pusat kebugaran mungkin terlihat biasa, tapi di luar lingkungan olahraga sebaiknya pilih legging yang berwarna lebih netral untuk menjaga keseluruhan tampilan agar tetap terlihat seimbang.

Style Athleisure

Sumber : https://blog.liveoutthere.com/

Pilih Bahan Yang Nyaman

Untuk alasan kenyamanan pilih pakaian yang terbuat dari bahan-bahan yang stretch, ringan, dan dapat menyerap keringat. 

Style Athleisure

Sumber : http://www.whowhatwear.com/

Pastikan Pakaian Bersih

Memastikan bahwa pakaian yang anda kenakan dalam keadaan bersih menjadi salah satu hal paling penting yang harus diperhatikan, sekalipun anda ingin bergaya dengan pakaian sporty. 

Style Athleisure

Sumber : http://www.cassiedaves.com/

Sentuhan Sporty

Berpenampilan athleisure bukan berarti anda harus mengubah gaya busana secara total dan meninggalkan ciri khas yang sudah melekat dalam diri anda. Sahabat Fitinline cukup memilih satu atau dua item yang sangat khas dengan gaya athleisure. 

Style Athleisure

Sumber : http://stylestories.ebay.com/

Sesuaikan Dengan Bentuk Tubuh

Sesuaikan busana yang hendak anda pakai dengan bentuk dan ukuran tubuh. Saat memakai legging misalnya, usahakan untuk selalu memilih legging yang sedikit longgar agar tubuh bagian belakang dan pakaian dalam yang anda kenakan tidak tercetak dengan jelas dan sedikit tersamarkan.

Style Athleisure

Sumber : https://www.pinterest.ie/

Selain menerapkan ke lima tips yang telah disebutkan di atas sahabat Fitinline juga bisa mengadaptasi gaya busana athleisure yang sering dikenakan oleh beberapa selebriti ternama seperti Gigi Hadid, Kendal Jenner, Taylor Swift, dan Rihanna.

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain drifit berkualitas dengan harga murah untuk membuat pakaian olahraga?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Kain Drifit

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.