Article

Wrap Coat

Sebagai bagian dari pelengkap gaya berbusana musim dingin, mantel atau coat yang biasa dikenakan oleh pria dan wanita memiliki fungsi utama untuk penghangat tubuh. Selain berperan untuk menstabilkan suhu tubuh agar tetap hangat, pada perkembangan berikutnya coat yang diciptakan dengan ukuran panjang hingga sebatas lutut atau dibawahnya, lebih banyak difungsikan sebagai pakaian luar yang berperan untuk menunjang dan meningkatkan kualitas penampilan. 

 

Wrap Coat

Sumber : http://www.burdastyle.com

Salah satu model coat yang cukup populer dan mampu mempertahankan eksistensinya hingga saat ini, yaitu berupa wrap coat yang dapat dipadukan dengan berbagai item fashion lain sebagai dalamannya. 

Wrap Coat

Sumber : http://dawn-levy.fashionstylist.com

Bagikan inspirasi desainmu Disini! Dan temukan kawan-kawan baru.

Wrap coat merupakan mantel berpotongan longgar yang dilengkapi dengan kerah besar serta aksen berbentuk tali pada bagian pinggang sebagai pemanisnya. Oleh sebagian besar wanita, wrap coat yang mayoritas dibuat dari bahan wol, flece, dan cashmere ini sering kali digunakan sebagai simbol keanggunan karena mampu membuat pemakainya tampak lebih feminim. 

Wrap Coat

Sumber : http://www.lyst.com/

Selain memiliki peran yang cukup penting untuk meningkatkan rasa percaya diri, penggunaan wrap coat juga mampu memberikan kesan lebih rapi dan modis terhadap pemakainya. Wrap coat yang didesain dalam warna-warna gelap menjadi pilihan terbaik untuk gaya casual, sementara wrap coat dengan warna soft dan natural sangat sesuai untuk menonjolkan keanggunan dan kelembuatan seorang wanita. 

Wrap Coat

Sumber : http://www.thefrisky.com

Mempunyai karya design? Pajang karyamu Di sini!

Sebagai referensi gaya berbusana musim dingin, sahabat Fitinline juga bisa mengkombinasikan penggunaan wrap coat dengan aksesoris atau sepatu yang warnanya senada. 

Wrap Coat

Sumber : http://www.redcarpet-fashionawards.com/

Wrap Coat

Sumber : http://www.pinterest.com/

Semoga bermanfaat.

Tags : designer indonesia, desain fesyen

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.