Article

Homepage Article Fashion Design Tampil Cantik Dalam Balutan…

Tampil Cantik Dalam Balutan Coat, Berikut 3 Gaya Busana Meghan Markle Yang Bisa Anda Tiru

Resmi menyandang gelar Duchess of Sussex setelah menikah dengan Pangeran Harry, gaya busana Meghan Markle kerap mendapat sorotan dari berbagai media. Jika sebelumnya Meghan Markle kerap tampil terbuka kini gaya busananya pun perlahan mulai berubah menjadi lebih tertutup dan sopan, menyesuaikan aturan berbusana kerajaan Inggris.

Coat Meghan Markle

Sumber : https://www.popsugar.com.au/

Dari beberapa gaya busana Meghan Markle, setidaknya ada satu style yang cukup mencuri perhatian yaitu pilihan busana sehari-hari yang didominasi dengan coat. Coat yang dikenakan Meghan Markle pun cukup bervariasi, ada yang dibuat dalam bentuk coat panjang seperti dress namun ada juga yang didesain dengan aksen layer di bagian kerahnya.

Coat Meghan Markle

Sumber : http://lookdavip.tgcom24.it/

Ingin berpenampilan modis dan stylish dalam balutan coat seperti layaknya Meghan Markle?. Berikut beberapa pilihan model coat wanita yang dapat anda aplikasikan ke dalam gaya busana anda.

1. Wrap Coat

Wrap coat merupakan mantel berpotongan longgar yang dilengkapi dengan kerah besar serta aksen berbentuk tali pada bagian pinggang. Item fashion ini sering digunakan sebagai simbol keanggunan oleh para wanita karena mampu membuat pemakainya tampak lebih feminim, baik dalam acara formal maupun acara non formal.

Coat Meghan Markle

Sumber : https://www.instyle.com/

Wrap coat bisa dikatakan sebagai salah satu model coat yang sering digunakan Meghan Markle. Seperti yang terlihat saat Meghan Markle mengumumkan pernikahannya bersama Pangeran Harry, ia tampak begitu mempesona dalam balutan wrap coat berwarna off white yang memberikan sentuhan feminin dan anggun secara bersamaan. 

Coat Meghan Markle

Sumber : https://poshmark.com/

2. Two-Toned Coat

Model coat selanjutnya yang bisa anda jadikan andalan dalam penampilan sehari-hari yaitu berupa two-toned coat yang diciptakan dalam perpaduan dua warna. Two-toned coat dalam warna navy dengan list putih di bagian pinggir diketahui pernah dikenakan oleh Meghan Markle sebagai pelengkap gaya penampilannya. 

Coat Meghan Markle

Sumber : https://www.refinery29.uk/

3. Coat Panjang Dengan Aksen Layer

Selain wrap coat dan two-toned coat, varian coat lain yang juga menjadi andalan gaya busana Meghan Makle yaitu berupa coat panjang dengan aksen layer pada bagian kerah. Model coat wanita ini sangat sesuai jika dikenakan seperti layaknya outer dan dijadikan sebagai pelengkap busana pada acara casual maupun semi formal. 

Coat Meghan Markle

Sumber : http://meghansmirror.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.