Article

Homepage Article Fashion Design Trend Fashion 2024 Berdasarkan…

Trend Fashion 2024 Berdasarkan Pinterest Predicts

Jadi salah satu platform yang kerap menyajikan wawasan unik tentang apa yang akan populer, berikut prediksi trend fashion 2024 ala pinterest predicts yang bisa kamu jadikan sebagai sumber inspirasi untuk gaya berpakaian.

Beberapa point penting yang akan dibahas dalam artikel ini diantaranya:

Sekilas Tentang Pinterest Predicts

Pinterest predicsts merupakan laporan akhir tahun dari platform pinterest yang memuat ramalan dan pandangan mendalam tentang suatu trend yang bisa dijadikan sebagai panduan untuk mencari inspirasi fashion, makeup, dekorasi rumah hingga makanan dengan menggunakan sejumlah besar data yang dihasilkan oleh penggunanya.

  • Pinterest predicts sangat berguna bagi pelaku usaha untuk merencanakan strategi, membantu mereka memahami minat pengguna dan menyesuaikan konten atau produk mereka.
  • Pinterest predicts juga berfungsi sebagai sumber inspirasi bagi pengguna yang mencari ide-ide segar dan tetap mendapat informasi tentang trend terkini.

Trend Fashion 2024 ala Pinterest

Khusus untuk inspirasi fashion sendiri lantas seperti apa trend yang diramalkan pinterest predicts bakal booming di tahun 2024?. Buat kamu yang ga mau ketinggalan zaman penting bagi kamu untuk menyimak pembahasan berikut.

1. Pita Bertumpuk

Pertama ada trend penggunaan pita bertumpuk yang penuh dengan keanggunan dan keceriaan. Tak hanya diaplikasikan pada pakaian saja tapi pita bertumpuk bisa juga digunakan untuk menghiasi hampir semua fashion item.

  • Pita bisa menjadi inspirasi untuk membentuk estetika fashion yang khas, salah satunya Coquette Aesthetic.
  • Pita bisa menciptakan kesan yang lebih manis dan ceria pada penampilan kamu.
  • Pita dapat diaplikasikan pada berbagai fashion item seperti blus, rok, cardigan, tas, topi, bando, jepit rambut dan juga alas kaki.

Trend Fashion 2024

Sumber : https://www.walmart.com/

  • Pita dalam bentuk kalung dan anting juga bisa dipakai untuk menambah kesan girly pada penampilan kamu.

Trend Fashion 2024

Sumber : https://id.pinterest.com/

2. Opa Eklektik

Kedua ada trend opa ekletik yang mencerminkan elemen atau unsur-unsur gaya retro yang penuh gaya. Untuk menghadirkan elemen opa eklektik nan ekspresif kedalam gaya penampilan kamu berikut beberapa inspirasi padupadan yang bisa kamu coba.

  • Suspenders dan Kemeja

Pertama kenakan Suspenders yang dikenal juga dengan nama braces oleh masyarakat Inggris dengan outfit yang berwarna fun.

  • Untuk menciptakan gaya retro yang nyentrik kamu juga bisa memadupadankan suspenders dengan kemeja.
  • Suspenders sendiri merupakan sejenis tali dari bahan kulit atau bahan lain yang dapat digunakan untuk menahan celana ataupun rok.
  • Suspenders dapat dikenakan dengan cara dikaitkan pada ban pinggang membentuk simpul X atau Y pada bagian punggung.
  • Suspenders menjadi salah satu koleksi fashion item yang bisa membuat penampilan terlihat lebih menarik sekaligus profesional.

Trend Fashion 2024

Sumber : https://id.pinterest.com/

  • Kemeja, Vest dan Blazer

Kedua padupankan kemeja, vest dan blazer dalam satu gaya.  Karena retro style identik dengan warna cerah dan pattern yang mencolok maka kamu bisa memasukkan unsur tersebut pada busana yang kamu kenakan.

Trend Fashion 2024

Sumber : https://www.pinterest.com/

  • Plaid Pattern dan Beret Hat

Ketiga kenakan outfit yang identik dengan motif plaid kemudian padupadankan dengan beret hat yang memiliki ciri khas datar dan berbentuk bulat.

  • Beret hat sendiri  termasuk ke dalam jenis topi militer yang bertransformasi menjadi item fesyen.
  • Beret hat biasanya banyak dibuat dari material yang lembut dan tidak kaku, seperti wol, katun atau bahan lain yang sejenis.

Trend Fashion 2024

Sumber : https://poshmark.com/

  • Cardigan dan Syal

Keempat padupadankan cardigan dengan syal yang bermotif polkadot jika kamu ingin mendapatkan tampilan yang gorgeous.

Trend Fashion 2024

Sumber : https://14shadesofgrey.wordpress.com/

  • Mini Skirt dan Printed Sock

Kelima padupadankan mini skirt dan printed sock yang memiliki warna terang. Untuk menyempurnakan penampilan tambahkan juga mary jane shoes yang mudah dikenali yakni memiliki tali ikonik di bagian vamp.

Trend Fashion 2024

Sumber : https://www.lazada.com.my/

  • Blazer dan Asymmetric Skirt

Keenam padupadankan blazer dan juga asymmetric skirt jika kamu ingin tampil keren dalam balutan outfit yang bernuansa semi formal.

Trend Fashion 2024

Sumber : https://vivianseven.com/

  • Vest dan Shirt

Ketujuh padupadankan vest dan shirt yang ekspresif untuk menonjolkan sisi cute nan menggemaskan jika kamu berani mencoba gaya baru.

Trend Fashion 2024

Sumber : https://okglovesm.live/

  • Plaid Blazer dan High Waisted Pants

Sementara untuk kamu yang berhijab kamu bisa mengenakan plaid blazer dan high waisted pants yang berpotongan loose kemudian tambahkan hijab yang berwarna senada dengan outfit yang kamu pakai.

Trend Fashion 2024

Sumber : https://id.pinterest.com/

Simak juga 5 Fakta Unik Tentang Retro Style.

Kesimpulan

Itu dia pembahasan singkat mengenai dua macam trend fashion yang diprediksi bakal booming di tahun 2024 ala pinterst predicts. Semoga informasi yang kami bagikan bisa memberi gambaran buat kamu dalam memilih outfit yang tidak hanya nyaman tapi juga sesuai dengan perkembangan zaman ya.

Butuh bahan kain berkualitas dengan harga murah untuk membuat pakaian pria, pakaian wanita dan pakaian anak?. Sebagai referensi kamu bisa melihat-lihat koleksi Bahan Kain terbaik di katalog kain kami.

Simak juga :

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.