Article

Homepage Article Fashion Design Tampil Kompak Bersama Pasangan,…

Tampil Kompak Bersama Pasangan, Keluarga dan Teman Dengan Baju Couple

Mau tampil lebih kompak dengan pasangan, keluarga maupun teman tapi masih suka bingung bagaimana cara menyesuaikan baju agar bisa sama?. Khusus untuk anda yang ingin sekali memakai baju couple, mungkin anda bisa mencoba beberapa tips sederhana sebagai berikut.

Beberapa point penting yang akan dibahas dalam artikel ini diantaranya:

Pengertian Baju Couple

Baju couple dapat didefinisikan sebagai sebuah baju yang didesain serupa baik dari segi model, warna mapun motif untuk dikenakan secara bersamaan dengan pasangan, keluarga ataupun teman. Beberapa manfaat yang didapatkan dari penggunaan baju couple diantaranya:

  • Baju couple dapat dipakai untuk meningkatkan keakraban antar pasangan.
  • Baju couple membuat hubungab antar pasangan, keluarga atupun teman jadi makin kompak.
  • Baju couple memberikan tampilan yang lebih keren dan serasi.

Model Baju Couple

Berbicara mengenai baju couple, jadi jenis pakaian yang satu ini pada prinsipnya dapat dijumpai dalam berbagai macam varian, mulai dari kaos couple, sweater couple, jaket couple, hoodie jumper couple, hingga baju muslim couple.

1. Kaos Couple

Kaos couple termasuk ke dalam salah satu item fashion paling bsic yang bisa dengan mudah ditemukan di distro-distro, mall ataupun toko pakaian pada umumnya.

  • Kaos couple umumnya memiliki warna dan desain motif yang sama hanya beda diukurannya saja.
  • Kaos couple biasanya dijual dengan harga yang relatif terjangkau.
  • Kaos couple sangat cocok dan nyaman digunakan sebagai pakaian sehari-hari.

Baju Couple

Sumber : https://id.pinterest.com/

Terkait dengan bahan kain yang digunakan untuk membuatnya kaos couple sendiri umumnya dapat diciptakan dari berbagai macam material. Lebih jelasnya simak kembali pembahasan mengenai 10 Jenis Bahan Kain Terbaik Yang Sering Dipakai Konveksi Kaos Oblong.

Buat anda yang mau tampil kompak dengan kaos couple anda bisa memadupadankannya dengan jeans dan berbagai macam model jaket.

Baju Couple

Sumber : https://id.pinterest.com/

Alternatif lain anda juga bisa mengenakan kaos couple yang memiliki kesamaan desain dan warna, dengan hoodie jumper dan busana penutup tubuh bawah yang berbeda. Untuk wanita bisa memakai rok, sementara untuk pria tetap memakai celana jeans.

Baju Couple

Sumber : https://id.pinterest.com/

2. Sweater Couple

Selain kaos couple, sweater juga termasuk ke dalam jenis baju couple yang mudah ditemukan di toko pakaian. Sweater sendiri merupakan termasuk ke dalam jenis baju berlengan panjang yang umum digunakan untuk menghangatkan tubuh saat cuaca dingin.

Baju Couple

Sumber : https://id.pinterest.com/

3. Jaket Couple

Jaket couple biasanya dibuat dalam desain dan potongan yang serupa hanya saja ukurannya berbeda untuk pria dan wanita. Selain membuat penampilan jadi makin keren jaket ini juga bisa menjadikan pasangan terlihat makin serasi saat bersama.

Untuk pilihan modelnya terdapat banyak sekali inspirasi jaket couple yang bisa anda kenakan bersama dengan pasangan. Beberapa jenis jaket yang dimaksud antara lain berupa:

  • Jaket Parka

Jaket parka termasuk ke dalam jenis jaket yang biasa dibuat dalam ukuran lumayan panjang hingga bagian lutut. Jaket parka beberapa ada yang dilengkapi dengan drawstrings di bagian pinggang dan manset, serta hoodie untuk menutup kepala.

Baju Couple

Sumber : https://id.pinterest.com/

  • Jaket Varsity

Jaket varsity merupakan outerwear yang biasa dibuat dengan dua warna yang berbeda untuk bagian lengan serta badan. Jaket ini umumnya juga memiliki inisial tertentu di dada sebelah kiri.

Baju Couple

Sumber : https://id.pinterest.com/

  • Jaket Denim

Jaket denim merupakan sejenis jaket berbahan kain denim yang memiliki karakteristik kuaat dan kokoh. Ketika dipakai jaket ini akan selalu berhasil memberikan kesan keren pada tampilan penggunanya.

Baju Couple

Sumber : https://id.pinterest.com/

  • Jaket Bomber

Jaket bomber yang dikenal juga dengan nama “flight jaket” termasuk ke dalam jenis jaket yang memiliki bentuk yang cenderung menggembung atau bulky.

Baju Couple

Sumber : https://id.pinterest.com/

Ingin membuat jaket couple sendiri tapi bingung bagaimana cara menggambar polanya?. Kalau mau cara yang lebih praktis anda bisa mendownload Pola Jaket Parka, Pola Jaket Varsity, Pola Jaket Denim dan Pola Jaket Bomber dari kami.

4. Hoodie Jumper Couple

Hoodie jumper termasuk ke dalam jenis baju couple yang sangat cocok diandalkan untuk pelengkap gaya penampilan dalam acara casual.

  • Hoodie jumper merupakan sejenis outerwear yang memiliki tudung bertali.
  • Hoodie jumper kebanyakan dilengkapi  dengan kantong atau saku pada bagian depan.
  • Hoodie jumper cocok dipakai untuk keperluan hangout, olahraga atau pun sekedar bersantai di rumah.

Baju Couple

Sumber : https://id.pinterest.com/

Ingin membuat hoodie jumper sendiri tapi bingung bagaimana cara menggambar polanya?. Kalau mau cara yang lebih praktis anda bisa mendownload pola hoodie jumper dari kami.

Kalau anda butuh kain yang bagus untuk membuat hoodie jumper tapi dari segi harga juga cukup terjangkau anda bisa melihat-lihat koleksi Kain Baby Terry yang kami miliki.

5. Baju Muslim Couple

Buat anda yang mau tampil kompak saat lebaran bersama pasangan anda bisa memilih busana muslim couple yang didesain sama dari segi bahan maupun warna, namun desainnya dibuat berbeda.

  • Busana untuk wanita biasa didesain dalam model gamis, sementara untuk pria bisa didesain dalam model kemeja atau baju koko.
  • Sekalipun memiliki perbedaan yang sangat mencolok dari segi desain, baju muslim couple ini umumnya tetap dibuat serasi satu sama lain.

Baju Couple

Sumber : https://www.lazada.co.id/

Ingin membuat baju muslim sendiri tapi bingung bagaimana cara menggambar polanya?. Kalau mau cara yang lebih praktis anda bisa mendownload pola gamis dan baju koko dari kami.

Jangan lewatkan juga pembahasan mengenai tips Tampil Kompak Saat Lebaran Bersama Pasangan Dengan Busana Muslim Couple.

Tips Memakai Baju Couple

Tertarik untuk mengenakan baju couple saat hangout maupun keperluan lainnya?. Supaya baju couple yang anda kenakan dengan pasangan terlihat makin keren tidak ada salahnya bila anda mencoba tips berikut.

  • Temukan inspirasi style yang keren dan sesuai dengan karakter pasangan anda.
  • Padupadankan baju copule yang anda miliki dengan berbagai fashion item lainnya.
  • Plihlah baju couple yang berwarna netral dan tidak terlalu banyak motif.
  • Alternatif lain anda juga bisa mengenakan baju couple yang modelnya sama tapi dari segi warna berbeda.

Kesimpulan

Demikian pembahasan mengenai beberapa model baju couple dan beserta tips padupadannya yang bisa anda coba. Semoga informasi yang kami bagikan bisa lebih memudahkan anda untuk menemukan baju couple yang tepat untuk dikenakan bersama pasangan, keluarga maupun teman ya.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.