Article

Homepage Article Fesyen Muslim Tampil Kompak Saat Lebaran…

Tampil Kompak Saat Lebaran Bersama Pasangan Dengan Busana Muslim Couple

Ingin tampil kompak dengan pasangan anda pada saat moment lebaran?. Sahabat Fitinline wajib mencoba untuk memakai busana muslim couple yang banyak digemari oleh para kaum muda lantaran desainnya terlihat sangat trendy dan menarik ketika di pakai.

Busana Muslim Couple

Sumber : https://blogpribadikusija.wordpress.com/

Supaya anda tidak salah memilih busana couple simak dulu yuk tips berikut.

  1. Diskusikan dengan pasangan mengenai harga maksimal baju couple yang akan anda pilih, dengan begitu anda bisa mengatur pengeluaran dengan lebih baik dan tepat.
  2. Jangan terpaku dengan trend tetapi perhatikan juga kesesuaian busana muslim yang hendak anda pakai dengan kebutuhan. Jangan sampai memilih baju yang kekecilan atau kebesaran, kenyamanan adalah yang utama.
  3. Sebelum memutuskan untuk membeli sebuah busana, lakukan riset baju muslim couple terlebih dahulu baik di toko online ataupun toko fisik untuk membandingkan harga.
  4. Cari tahu detail baju muslim couple, baik itu dari segi spesifikasi model dan bahan agar anda dan pasangan tidak kecewa setelah membeli.
  5. Luangkan waktu untuk mengecek kualitas dan kerapihan jahitan pada busana yang anda pilih. Periksa juga ritsleting atau kancing yang ada pada pakaian, apakah terpasang dengan baik atau tidak.  
  6. Pilih baju muslim couple yang anda berdua suka. Bila anda ingin membeli busana muslim yang dibuat dari bahan polos sebaiknya pilih baju yang warnanya cenderung netral seperti warna-warna pastel. Namun jika anda ingin membeli busana muslim yang bermotif sebaiknya pilih motif pakaian yang bisa saling melengkapi.
  7. Supaya tampilan anda makin eksklusif anda bisa memilih baju muslim couple yang unik dan tidak banyak orang yang memakai. Dengan cara ini pasti anda berdua akan tampil istimewa dari pada pasangan lainnya.

Busana Muslim Couple

Sumber : http://www.pusatgamisberkualitas.com/

Sekedar tambahan, jika anda lebih suka menjahit busana muslim untuk dipakai di hari raya maka sebaiknya anda memesan busana tersebut setidaknya tiga bulan sebelum lebaran. Hindari memesan busana kurang dari satu bulan karena biasanya penjahit sudah kebanjiran order.

Busana Muslim Couple

Sumber : http://fashionoid.net/

Tertarik untuk membuat baju muslim sendiri tapi masih menemukan sedikit kesulitan saat membuat polanya?. Cobalah untuk mendownload pola baju siap pakai dari kami Di Sini. Kalau anda ingin mempelajari cara menjahitnya anda juga bisa melihat video tutorial dari kami Di Sini.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.