Article

Homepage Article Fashion Design Tampil Lebih Gaya dan Percaya…

Tampil Lebih Gaya dan Percaya Diri Saat Dingin Dengan Swing Coat

Sebagai pelengkap gaya berbusana musim dingin, coat memiliki peran yang cukup besar untuk menstabilkan suhu tubuh sekaligus meningkatkan kualitas penampilan seseorang. Salah satu model coat yang cukup populer dan menjadi item wajib bagi masyarakat yang bermukim diwilayah bersuhu dingin yaitu berupa swing coat yang berpotongan cukup longgar. Swing coat merupakan sebuah mantel panjang hingga sebatas lutut yang dilengkapi dengan kerah, sepasang saku depan, serta beberapa buah kancing sebagai penutup belahan bagian depannya.

 

Swing Coat

Sumber : http://www.tickalook.com/

Berbagai bahan yang biasa dimanfaatkan untuk membuat swing coat diantaranya berupa bahan wool, leather, kain velvet, dan material faux fur.

Swing Coat

Sumber : https://www.etsy.com

Bagikan inspirasi desainmu Disini! Dan temukan kawan-kawan baru.

Swing coat yang memiliki siluet melebar mulai dari bagian pinggang kebawah ini menjadi salah satu jenis mantel yang banyak digemari oleh seseorang yang bertubuh mungil. Perpaduan antara kerah yang lebar dan lengan sepanjang tiga perempat mampu membuat tubuh pemakainya terkesan agak tinggi dan terlihat lebih berisi.

Swing Coat

Sumber : http://www.polyvore.com

Selain itu swing coat juga dapat dijadikan sebagai alternatif busana luar untuk seseorang yang memiliki tubuh agak besar atau cenderung lebih berisi. Desain dan potongannya yang longgar mampu menyembunyikan bentuk tubuh pemakainya yang kurang menarik sehingga tampak lebih ideal dan sempurna. 

Swing Coat

Sumber : http://poshonabudget.com

Mempunyai karya design? Pajang karyamu Di sini!

Untuk memberikan sentuhan yang modis dan elegan beberapa wanita seringkali mengenakan swing coat sebagai busana luar dari sebuah gaun, rok, maupun busana lainnya pada berbagai acara casual hingga acara formal. 

Swing Coat

Sumber : https://www.etsy.com/

Sebagai referensi gaya berbusana saat musim dingin, sahabat Fitinline juga dapat mengenakan swing coat yang dikombinasikan bersama leging, celana ketat dan aksesoris kecil lainnya untuk memberikan tampilan yang lebih trendy meski berada ditengah cuaca dingin yang kurang bersahabat. 

Swing Coat

Sumber : http://dfashioncity.com/

Semoga bermanfaat.

Tags : designer indonesia, desain fesyen

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.