Article

Homepage Article Desain Fesyen Sama-Sama Berpotongan Lebar…

Sama-Sama Berpotongan Lebar di Bagian Bawah Berikut Perbedaan Celana Palazzo, Kulot & Flare Pants

Serupa tapi tak sama, barangkali istilah ini sangat sesuai jika digunakan untuk menggambarkan celana palazzo, celana kulot, dan flare pants. Hadir dalam potongan yang cukup longgar di bagian bawah, tiga jenis celana tersebut sebenarnya memiliki ciri khas dan karakteristik yang berbeda. 

Celana

Sumber : https://www.tokopedia.com/

Celana Palazzo

Celana palazzo termasuk ke dalam jenis celana yang memiliki model lebar mulai dari bagian pinggang hingga bagian bawahnya. Nyaris seperti celana kulot versi panjang, celana palazzo ini muncul pada tahun 60-an sebagai salah satu busana pesta. Modelnya yang lebar membuat celana palazzo tetap terkesan sopan dan tidak seksi.

Celana

Sumber : https://id.pinterest.com/

Celana Kulot

Dilihat dari desain dasarnya, celana kulot sebenarnya dapat dikategorikan ke dalam jenis celana yang memiliki potongan basic A-line mulai dari bagian paha hingga bagian bawah. Celana ini kebanyakan dibuat dari bahan kain yang jatuh meski ada juga yang menggunakan kain berbahan tebal seperti kain denim

Celana

Sumber : http://www.beigerenegade.com/

Flare Pants

Berbeda dengan dua jenis celana sebelumnya, flare pants hadir dengan bentuknya yang panjang dan lebar mulai dari bagian lutut hingga bagian bawahnya. Sempat menjadi salah satu item yang wajib dimiliki di tahun 1970-an, flare pants kini juga dapat digunakan sebagai pelengkap gaya penampilan untuk anda yang ingin selalu tampil stylish dan stunning.

Celana

Sumber : https://adybocherski.wordpress.com/

Setelah menyimak pembahasan di atas sahabat Fitinline jadi makin tahu kan apa bedanya celana palazzo, celana kulot, dan flare pants. Kalau anda pribadi lebih suka yang mana?. Share ya...

Semoga bermanfaat.

Ingin membuat celana kulot sendiri namun masih bingung bagaimana cara mendapatkan polanya?. Sahabat Fitinline bisa mendownload pola celana kulot beserta panduan menyusun polanya Di Sini.

Pola Celana Kulot

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.