Article

Celana Palazzo

Celana palazzo atau dalam bahas inggris dikenal dengan nama palazzo pants dapat didefinisikan sebagai celana wanita berpotongan longgar yang didesain lurus pada bagian atas dan melebar dibagian bawahnya. Celana yang banyak diciptakan dari sutra krep atau kain sutera, bahan jersey, maupun serat tekstil alami, menjadi item fashion yang cukup populer sebagai pelengkap gaya busana wanita musim panas, karena bentuknya yang longgar memungkinkan sirkulasi udara yang cukup baik.

 

Celana Palazzo

Sumber : http://female.store.co.id

Meski demikian terdapat pula celana palazzo yang diciptakan dari bahan lain seperti wol bertekstur tebal sebagai pakaian penghangat tubuh selama musim dingin berlangsung. Desain dan tampilan palazzo pants yang terbilang cukup unik akan terlihat semakin menawan jika dikombinasikan dengan outwear berbentuk blazer, cardigan, bahkan leather jacket. 

Celana Palazzo

Sumber : http://biutifa.com

Model celana wanita yang pertama kali dipopulerkan pada akhir tahun 1960-an dan awal tahun 1970-an ini banyak digemari oleh pecinta style retro maupun bohemian. Bahkan beberapa tahun belakangan celana model palazzo kembali diperkenalkan oleh para fashion designer sebagai pelengkap gaya berbusana untuk acara casual hingga acara formal.

Celana Palazzo

Sumber : http://www.elle.com

Perpaduan kemeja putih yang dimasukkan ke dalam celana berpotongan lebar serta celana pallazo yang dikombinasikan dengan desain baju batik berpotongan semi blazer dalam nuansa merah muda dapat diterapkan sebagai busana kantor. 

Celana Palazzo

Sumber : http://trend-kid.com

Sementara untuk memberikan sentuhan yang lebih casual, celana palazzo yang umumnya diciptakan dalam warna-warna polos juga bisa dikenakan bersama t-shirt maupun busana atasan bermotif geometris. Supaya tidak terkesan ramai usahakan untuk memilih celana dan busana wanita atasan dalam warna senada.

Celana Palazzo

Sumber : http://fashion.allwomenstalk.com

Sebagai referensi gaya berbusana musim dingin, sahabat Fitinline juga dapat mengenakan celana palazzo yang dikembangkan dalam berbagai variasi motif dan warna dengan sweater polos warna putih yang dilengkapi pashmina pink metalik untuk menampilkan kesan santai saat liburan.

Celana Palazzo

Sumber : http://fashion.telegraph.co.uk

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.