Article

Homepage Article Desain Fesyen Saatnya Mengganti Ikat Pinggang…

Saatnya Mengganti Ikat Pinggang Anda Dengan Side Adjuster

Sejak dahulu ikat pinggang memang dikenal sebagai salah satu item paling ampuh yang dapat digunakan untuk menahan dan mengikat celana yang sedikit longgar supaya tidak melorot. Tetapi tahukah anda jika sebenarnya ada alternatif cara lain yang dapat digunakan untuk menahan celana tersebut, yaitu dengan side adjuster.

Side Adjuster

Sumber : https://www.mrporter.com/

Meski desainnya terbilang sangat minimalis, tetapi side adjuster ini akan sangat berguna jika anda memakai suit. Setelan jas yang anda kenakan akan terlihat lebih clean tanpa adanya kepala ikat pinggang yang menyembul di tengah-tengah celana anda.

Side Adjuster

Sumber : http://www.styleforum.net/

Side adjuster yang bisa digunakan pada celana pada prinsipnya dapat diklasifikasikan kedalam dua macam kategori. Pertama dalam bentuk side adjuster logam dan yang kedua dalam bentuk side adjuster kancing.

Side Adjuster

Sumber : https://www.gentlemansgazette.com/

Side Adjuster Logam

Side adjuster logam merupakan jenis side adjuster yang dilengkapi logam dan tali untuk mengencangkan celana. Dibandingkan dengan side adjuster kancing, side adjuster logam ini sebenarnya lebih praktis digunakan. Sahabat Fitinline tinggal menarik talinya untuk mengencangkan celana. 

Side Adjuster

Sumber : http://suavebynature.tumblr.com/

Side Adjuster Kancing

Side adjuster kancing merupakan jenis side adjuster yang dilengkapi kancing dalam jumlah tertentu untuk mengencangkan celana. Karena side adjuster kancing memiliki ukuran terbatas, jadi anda hanya bisa mengencangkan celana pada posisi tertentu.

Side Adjuster

Sumber : https://articlesofstyle.com/

Selain diaplikasikan pada celana formal side adjuster ini sebenarnya juga bisa digunakan pada celana kasual. Tetapi jika bahan kain yang digunakan untuk membuat celana cenderung lebih tebal, penggunaan side adjuster menjadi kurang efektif. 

Side Adjuster

Sumber : http://ironandtweed.com/

Sahabat Fitinline lebih suka yang mana, side adjuster logam atau side adjuster kancing?. Jika sahabat Fitinline merasa kurang nyaman dengan side adjuster mungkin ada baiknya jika anda tetap memakai ikat pinggang. 

Side Adjuster

Sumber : https://articlesofstyle.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.