Article

Homepage Article Fashion Design 5 Tips Sederhana Untuk Merawat…

5 Tips Sederhana Untuk Merawat Jaket Kanvas Kesayangan Anda

Seperti kita ketahui bersama, kain kanvas merupakan jenis kain yang berserat tebal dan kuat. Seiring dengan berkembangnya dunia fashion, sekarang ini kain kanvas bukan hanya digunakan untuk seniman saja. Tetapi kain kanvas yang memiliki karakteristik kuat dan tahan lama juga mulai digunakan sebagai bahan pembuatan tas vintage, sepatu, aksesoris bahkan jaket. 

Merawat Jaket Kanvas

Sumber : https://www.walmart.com/

Meskipun jaket yang dibuat dari bahan kain kanvas terjamin awet dan tahan lama, namun anda juga harus merawat dan memperlakukan jaket kanvas dengan benar supaya lebih awet dan dapat digunakan sebagaimana mestinya. 

Merawat Jaket Kanvas

Sumber : http://hiconsumption.com/

Sahabat Fitinline tahu tidak, jika jaket berbahan kanvas ini ternyata tidak boleh terlalu sering di cuci?. Kalaupun kotor anda hanya perlu membersihkan bagian jaket yang bernoda saja dengan menggunakan air. 

Merawat Jaket Kanvas

Sumber : https://id.aliexpress.com/

Berikut beberapa tips sederhana yang bisa anda terapkan untuk merawat jaket kain kanvas anda.

  1. Karena jaket kanvas hanya dikenakan sebagai outer (pakaian luar) dan tidak langsung menempel pada kulit maka dalam waktu satu bulan sahabat Fitinline hanya perlu mencucinya sebanyak 4 hingga 5 kali.
  2. Jika terkena noda sebaiknya segera kucek jaket kanvas kesayangan anda dengan meneteskan detergent cair terlebih dahulu kemudian bilas dengan menggunakan air hingga bersih.
  3. Setelah proses pencucian jaket selesai dilakukan sahabat Fitinline bisa mengeringkan jaket tersebut dengan menggunakan mesin pengering.
  4. Jemur jaket kanvas di tempat yang bersih dan terkena sinar matahari secara langsung.
  5. Setalah dirasa cukup kering segera angkat jaket kesayangan anda supaya warnanya tetap terjaga dengan baik dan tidak memudar.

Merawat Jaket Kanvas

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain kanvas berkualitas dengan harga murah untuk membuat jaket?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kanvas kami Di Sini.

Kain Kanvas

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.