Article

Homepage Article Kain Tekstil Pertimbangkan 6 Hal Berikut…

Pertimbangkan 6 Hal Berikut Supaya Anda Tidak Salah Dalam Memilih Buff

Punya ketertarikan tersendiri dengan aneka aksesoris yang memiliki banyak fungsi?. Bila anda mencari aksesoris yang bisa dipakai sebagai pengikat kepala, syal, sekaligus masker, maka anda wajib mencoba yang namanya buff. Buff ini merupakan sejenis kain berbentuk tabung tanpa jahitan yang dapat dikenakan dalam berbagai macam gaya. 

Memilih Buff

Sumber : https://olahraga-outdoor.beehome.win/

Oleh para pengendara motor buff sendiri sering dipakai sebagai masker untuk menghindari debu jalanan, sebab menutup kaca helm saja masih tidak cukup. Selain berfungsi untuk menghindari debu, buff bisa juga digunakan untuk melindungi hidung dan saluran pernapasan dari paparan partikel asing. 

Memilih Buff

Sumber : https://www.tokopedia.com/

Buat anda yang ingin membeli buff tapi masih bingung bagaimana cara memilihnya, berikut kami bagikan beberapa hal yang wajib anda perhatikan ketika membeli buff.

  1. Periksa terlebih dahulu bahan yang digunakan untuk membuat buff. Buff yang baik kebanyakan dibuat dari bahan yang halus dan mudah kering (quick dry).
  2. Supaya buff yang anda miliki bisa digunakan untuk berbagai kesempatan, sebaiknya pilih buff yang bersifat menghangatkan pada musim dingin dan bersifat menyejukkan saat musim panas.
  3. Untuk menjamin kenyamanan saat mengenakan buff, pastikan buff yang anda pilih bersifat elastis dan lentur, sehingga tidak membuat sakit pada bagian hidung dan membuat anda kesulitan saat bernafas.
  4. Hindari memilih buff yang ukurannya terlalu longgar, karena buff seperti ini biasanya sangat beresiko untuk melorot ketika dipakai.
  5. Sesuaikan jenis dan model buff dengan kebutuhan anda. Biar lebih mudah Kenali 9 Jenis Variasi Buff dan Juga Kegunaannya.
  6. Usahakan untuk memilih motif buff yang sesuai dengan selera anda, dengan begitu anda pun bisa tampil lebih percaya diri.

Sudah jelaskan kalau dalam memilih buff itu terdapat banyak hal yang harus dipertimbangkan. Jangan sampai asal pilih ya sahabat Fitinline. 

Memilih Buff

Sumber : https://www.indieridgeusa.com/

Satu hal yang harus diingat jika anda memiliki buff adalah sebaiknya lakukan perawatan yang tepat agar buff yang anda miliki tetap awet.  Untuk menjaga buff agar tetap bersih dan higienis penting bagi anda untuk mencucinya setiap hari.

Simak juga pembahasan mengenai 5 Cara Mudah Yang Dapat Anda Terapkan Untuk Merawat Buff.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.