Article

Homepage Article Desain Fesyen Pertegas Bentuk Kerah Kemeja…

Pertegas Bentuk Kerah Kemeja Anda Supaya Makin Rapi Dengan Mika Plastik

Ingin memiliki kemeja yang selalu tampak rapi dan menarik?. Untuk mempertahankan bentuk kerahnya supaya tetap tegak, sahabat Fitnline cukup menambahkan mika kerah ketika menyimpannya. Seperti apa ya mika yang dimaksud?.

Bagi anda yang masih penasaran dengan mika kerah ini anda bisa melihat-lihat kemeja yang di jual Mall. Biasanya kemeja baru yang dijual di Mall selalu dilengkapi dengan plastik mika tersebut. Walaupun beberapa ada juga yang memakai karton kemudian lengannya dijepit memakai jepit buaya.

Mika Kerah Kemeja

Sumber : https://wdeson.en.ec21.com/

Mika kerah untuk kemeja sendiri termasuk ke dalam jenis benda yang memiliki peran cukup penting untuk merapikan kerah kemeja agar terlihat kaku. Bahan ini biasanya banyak digunakan sebagai pengeras kerah kemeja saat di lipat dan dipacking dalam plastik untuk selanjutnya siap dipajang pada etalase toko. 

Mika Kerah Kemeja

Sumber : https://www.bukalapak.com/

Selain digunakan untuk memberi bentuk yang lebih menarik pada kemeja yang dijual, mika plastik ini bisa juga digunakan untuk membuat kerah kemeja tetap kokoh dan tetap pada bentuknya saat anda menyimpan kemeja di almari pakaian lho. Panjangnya pun dapat disesuaikan dengan ukuran lingkar leher produk.

Mika Kerah Kemeja

Sumber : https://www.instagram.com/

Lantas bagaimana cara penggunaan dari mika plastik ini?. Berikut kami bagikan tiga langkah sederhana yang bisa anda lakukan untuk memasang mika plastik pada kerah kemeja.

  • Pertama-tama pastikan terlebih dulu bahwa kemeja anda sudah disetrika dengan rapi dan dikancingkan seluruhnya, tidak terkecuali untuk bagian kerah.
  • Pasangkan mika plastik pada bagian luar kerah kemeja kemudian kencangkan sesuai ukuran lingkar leher kerah.
  • Jika sudah selanjutnya anda tinggal menyimpan kemeja tersebut ke dalam almari pakaian atau jika diperlukan masukkan kemeja ke dalam kantung plastik bening.

Mika Kerah Kemeja

Sumber : https://www.alibaba.com/

Sangat praktis dan mudah untuk diikuti bukan?. Dengan menambahkan mika plastik ini dijamin kemeja yang anda miliki tampilannya akan jauh lebih keren dan menarik. Kalau anda ingin belajar menjahit baju tapi masih menemukan kesulitan saat membuat polanya, anda bisa mendownload pola siap pakai dari kami Di Sini

Pola Kemeja

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.