Article

Homepage Article Desain Fesyen Perbedaan Kemeja Slim Fit…

Perbedaan Kemeja Slim Fit Dengan Kemeja Pria (Standar)

Sebagian besar dari anda pasti sudah tahu kan kemeja slim fit itu seperti apa?. Dalam dunia desain fashion kemeja slim fit ini dikenal sebagai salah satu model kemeja pria yang memiliki potongan pas di badan mengikuti body atau bentuk tubuh pemakainya.

Kemeja Slim Fit

Sumber : https://www.amazon.com/

Karena memiliki ukuran yang pas sesuai dengan bentuk tubuh penggunanya, kemeja slim fit ini dipercaya mampu memberikan efek visual yang lebih menarik untuk badan anda. Lantas apa yang membedakan kemeja slim fit tersebut dengan baju kemeja lainnya?.

Kemeja Slim Fit

Sumber : https://www.amazon.com/

Hal paling menonjol yang membedakan kemeja slim fit dengan jenis kemeja lainnya terletak pada ukurannya. Jika potongan kemeja slim fit lebih banyak dibuat pas dengan badan, maka ukuran kemeja casual atau kemeja pria standar umumnya memiliki potongan yang relatif lebih longgar.

Kemeja Slim Fit

Sumber : https://www.kingelia.com/

Sekalipun bentuk dan potongannya cenderung mengikuti lekuk badan anda tetapi kemeja ini relatif nyaman dikenakan karena didesain dalam ukuran yang tidak terlalu ketat namun juga tidak terlalu longgar.

Kemeja Slim Fit

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Dahulu kemeja slim fit ini hanya diperuntukkan sebagai pakaian resmi saja namun sekarang beberapa pria juga mulai menggunakan kemeja slim fit ini sebagai pelengkap gaya busana mereka pada berbagai acara atau kegiatan lain yang bersifat non formal, seperti kencan misalnya. 

Kemeja Slim Fit

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Penting untuk diperhatikan, saat menghadiri suatu acara baik yang bersifat formal maupun non formal sahabat Fitinline harus pandai-pandai memilih kemeja slim fit yang sesuai dengan tubuh anda.

Kemeja Slim Fit

Sumber : https://www.snapdeal.com/

Pastikan kemeja slim fit yang anda pilih terbuat dari bahan kain yang tidak mudah kusut, mudah untuk di setrika, dan memiliki karakteristik nyaman saat dikenakan untuk jangka waktu yang cukup lama. 

Kemeja Slim Fit

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Jika diperlukan sahabat Fitinline bisa menambahkan dasi untuk mempertegas kesan profesional saat berada di lingkungan kerja.  Simak juga pembahasan mengenai tips Memilih Ukuran Kemeja Yang Tepat sesuai dengan tubuh anda. 

Kemeja Slim Fit

Sumber : https://id.pinterest.com/

Semoga bermanfaat.

Tertarik untuk mempelajari bagaimana cara membuat kemeja dengan pola yang sudah jadi?. Sahabat Fitinline bisa mendownload polanya Di Sini

Pola Kemeja Fitinline

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.