Article

Homepage Article Fashion Design 5 Kelebihan Sepatu Kanvas…

5 Kelebihan Sepatu Kanvas Sebagai Pelengkap Gaya Busana Anda

Mencari sepatu yang sesuai untuk pelengkap gaya busana anda saat liburan atau jalan-jalan bersama keluarga?. Sahabat Fitinline bisa mencoba untuk mengenakan sepatu berbahan kanvas yang belakangan mulai dikembangkan menjadi media untuk menggambar atau melukis suatu objek. 

Kelebihan Sepatu Kanvas

Sumber : http://www.dhgate.com/

Mau tahu kelebihan dan kekurangan dari sepatu yang dibuat dari bahan kain kanvas?. Sebelum memutuskan untuk membeli sepatu kanvas ada baiknya jika anda menyimak terlebih dahulu pembahasan berikut ini.

Kelebihan Sepatu Kanvas

Sumber : https://www.aliexpress.com/

  1. Sepatu kanvas dapat dibuat dari bahan kain yang memiliki serat besar maupun serat kecil. Misalnya kain kanvas WP, kain kanvas SR-10, dan kain kanvas terpal.
  2. Sepatu kanvas pada umumnya memiliki sirkulasi udara yang baik dan tidak mudah berbau karena dibuat dari bahan kain yang ringan dan berpori banyak.
  3. Sepatu kanvas tersedia dalam banyak varian warna. Mulai dari warna hitam, putih, merah, hijau, navy, esspreso, dan masih banyak lagi.    
  4. Sepatu kanvas sebagian besar dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan, baik itu kesempatan casual, semi formal, hingga kesempatan formal sekalipun.  
  5. Sepatu kanvas mudah untuk dipadu padankan dengan item fashion lainnya. Mulai dari  celana pendek, celana jeans, celana chinos, hingga celana bahan untuk pelengkap gaya yang lebih formal.

Kelebihan Sepatu Kanvas

Sumber : http://www.dhgate.com/

Sepatu kanvas yang bersifat santai memang bisa membuat kaki anda rileks saat mengenakannya. Namun tahukah anda jika dibalik semua keunggulan yang telah disebutkan di atas sepatu kanvas yang terbilang sangat fleksibel ini nyatanya juga memiliki kelemahan tersendiri. 

Kelebihan Sepatu Kanvas

Sumber : https://www.pinterest.com/

Sebab sepatu yang dibuat dari bahan kanvas memiliki resiko basah yang cukup besar jika terkena guyuran air hujan. Untuk pemakaian jangka panjang alas dari sepatu kanvas dapat dengan mudah menipis sehingga daya tahannya kurang begitu baik jika dibandingkan dengan sepatu kulit ataupun jenis sepatu olahraga lainnya.

Kelebihan Sepatu Kanvas

Sumber : http://demo3.alipartnership.com/

Semoga bermanfaat.

 

Mencari bahan kain kanvas berkualitas dengan harga murah untuk membuat sepatu?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kanvas WP, kain kanvas SR-10, dan kain kanvas terpal kami Di Sini.

Kain Kanvas Terpal

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.