Article

Homepage Article Kain Memilih Jaket Berbahan Fleece

Memilih Jaket Berbahan Fleece

Kain fleece merupakan salah satu jenis kain tekstil yang mempunyai permukaan lembut seperti kapas. Oleh sebagian besar desainer, bahan ini biasanya dimanfaatkan untuk membuat jaket. Karakteristiknya bahannya yang empuk, halus, lembut, dan berbulu menjadikan jaket fleece tampak lebih tebal dan hangat. Jaket fleece ini sangat sesuai jika dikenakan didaerah yang dingin.

Jaket Fleece

Sumber : http://shopping.rediff.com

Meskipun terlihat sedikit tebal namun jakat fleece tersebut sangat ringan saat dikenakan, tidak seperti jaket yang terbuat dari kain wool. Bobotnya yang ringan menjadikan jaket fleece ini sangat praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Sebelum memutuskan untuk membeli jaket fleece, ada baiknya anda mempertimbangkan beberapa hal penting berikut ini. 

Jaket Fleece

Sumber : http://knit-woven.com/

Material

Material kain fleece terbuat dari 100% poliester. Berdasarkan tingkat kehangatan dan beratnya, poliester sendiri dapat diklasifikasikan kedalam 3 kategori yaitu tipe 100, tipe 200, dan tipe 300. Poliester tipe 100 merupakan jenis yang paling ringan dan sangat praktis untuk membuat jaket yang dipakai dalam aktivitas sehari-hari atau sekedar jalan-jalan santai. 

Jaket Fleece

Sumber : http://www.philipmorrisdirect.co.uk

Namun jika sahabat Fitinline menginginkan jaket hangat yang dapat digunakan untuk melindungi tubuh dari cuaca dingin maka poliester tipe 300 yang sangat hangat bisa dijadikan pilihan yang tepat. 

Jaket Fleece

Sumber : http://arfianagus.com/

Saku

Sebagai pelengkap sebuah jaket, saku merupakan komponen penting yang dapat dimanfaatkan untuk menyimpan dompet, handphone, dan uang. Oleh sebab itu pastikan anda memilih jaket fleece yang dilengkapi dengan saku yang mudah diakses tetapi tetap aman untuk mambawa barang bawaan anda tidak tercecer.

Jaket Fleece

Sumber : http://missiontactical.com/

Kerah

Sesuai dengan fungsinya kerah merupakan bagian dari sebuah pakaian yang digunakan untuk melindungi bagian leher. Jika anda menginginkan jaket fleece yang hangat dan nyaman, maka jaket fleece yang dilengkapi dengan kerah tinggi bisa menjadi alternatif pilihan yang tepat untuk anda. Selain memberikan rasa hangat jaket tersebut juga bisa digunakan sebagai pelengkap gaya busana.

Jaket Fleece

Sumber : http://www.gearone.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.