Article

Sweat Pants

Celana training merupakan sejenis celana panjang casual yang biasanya digunakan untuk kegiatan non formal maupun berolahraga. Di negara barat, celana training tersebut dikenal sebagai track pants atau sweat pants. Ditinjau dari segi bentuk dan desain dasarnya, sweat pants ini memiliki potongan yang longgar dan tidak ketat sehingga mampu memberikan rasa nyaman saat dikenakan untuk beraktivitas. 

Sweat Pants

Sumber : http://www.aliexpress.com/

Salah satu ciri utama yang membedakan sweat pants dengan celana model lainnya yaitu adanya tali karet di bagian pinggang yang memungkinkan sweat pants untuk dipakai dan dilepas dengan mudah. Meskipun ada juga model sweat pants yang dilengkapi tali karet di bagian pergelangan kaki. 

Sweat Pants

Sumber : http://www.chicaandjo.com/

Meski awalnya hanya digunakan untuk berolahraga saja, namun saat ini sweat pants atau celana training yang banyak diciptakan dari bahan kain cotton dan kain fleece seolah menjelma menjadi salah satu item fashion yang populer di kalangan masyarakat luas. 

Sweat Pants

Sumber : http://www.sportsdirect.com/

Karakteristik bahan fleece terbilang cukup lentur dan mampu mengikuti setiap gerakan tubuh pemakainya. Selain itu kain fleece juga lebih mudah menyerap keringat, sehingga akan terasa tetap nyaman ketika digunakan di daerah yang bersuhu panas.

Sweat Pants

Sumber : http://www.selectism.com/

Dengan padu padan yang tepat, pemakaian sweat pants tidak hanya terbatas untuk keperluan jogging atau ke gym saja, namun juga dapat dikenakan sebagai pelengkap gaya busana sehari-hari yang gaya dan trendy. Dengan begitu anda bisa selalu tampil santai sekaligus trendi dengan sweat pants ini dalam waktu yang bersamaan.

Sweat Pants

Sumber : http://www.aliexpress.com/

Untuk menjauhkan anda dari kesan seperti habis berolahraga atau bangun tidur, sahabat Fitinline bisa memadukan sweet pants tersebut dengan berbagai macam busana penutup tubuh bagian atas dengan alas kaki dalam warna-warna yang bervariasi. 

Sweat Pants

Sumber : http://perfectamericapodcast.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.