Article

Jogger Pants

Berbicara mengenai desain fashion seolah tidak pernah ada habisnya. Dari waktu ke waktu selalu ada saja inovasi-inovasi baru yang diciptakan oleh para desainer untuk memanjakan para pecinta fashion. Salah satunya ditandai dengan kehadiran jogger pants yang cukup unik dan berbeda dari model celana lainnya. Tidak mengherankan jika celana ini kemudian begitu diminati oleh banyak orang, baik pria maupun wanita. 

Jogger Pants

Sumber : https://www.blinq.com/

Pada awal kemunculannya, jogger pants yang didesain dengan ukuran panjang tiga perempat dari bahan parasut atau fleece banyak digunakan sebagai pakaian olahraga. Seiring berjalannya waktu jogger pants tersebut kemudian dimodifikasi menjadi celana panjang seperti yang kita kenal saat ini. Bahan kain yang digunakan pun mulai berevolusi menjadi cotton twill seperti bahan celana chino. 

Jogger Pants

Sumber : http://thedrop101.com/

Ditinjau dari desain dan potongannya, jogger pants sendiri sepertinya memang sengaja dibuat agar pemakainya bebas bergerak karena mempunyai ruang yang besar pada bagian kaki. Oleh sebab itulah celana ini sangat sesuai jika dikenakan oleh para skaters maupun para pecinta parkour. 

Jogger Pants

Sumber : http://www.bydeals.net/

Berdasarkan bentuk lingkar pergelangan kakinya, setidaknya dikenal dua macam model jogger pants. Pertama jogger pants dengan karet halus dan yang kedua jogger pants dengan karet mengkerut.

Jogger Pants

Sumber : http://id.myshopguard.com/

Jogger Pants Karet Halus

Bagian bawah jogger pants jenis ini didesain menggunakan karet yang halus, mirip-mirip seperti bahan yang digunakan untuk sweater pada lingkar tangannya. Model ini sangat nyaman sekali untuk digunakan karena bahannya yang lembut dan sesuai ukuran kaki.

Jogger Pants

Sumber : http://appareldistro.com/

Jogger Pants Karet Mengkerut

Berbeda dengan model jogger pants sebelumnya, jogger pants jenis ini bagian bawahnya dijahit menggunakan karet sehingga terlihat mengkerut. Karena terdapat efek kerutan itulah celana jogger ini terasa agak kasar ketika digunakan. Untuk memberikan rasa nyaman pada bagian pergelangan kaki anda bisa memakai kaos kaki yang panjang.

Jogger Pants

Sumber : http://thedrop101.com/

Dalam menjalankan aktivitas sehari-hari sahabat Fitinline juga bisa mengenakan jogger pants yang dipadukan dengan sepatu sneakers untuk memberikan sentuhan yang terkesan casual sporty. Saat hang-out anda juga bisa mengenakan jogger pants yang dikombinasikan dengan  kemeja atau cardigan. 

Jogger Pants

Sumber : http://blogs.nordstrom.com/

Sebagai referensi gaya busana saat kuliah, kenakan jogger pants kesayangan anda dengan kemeja berwarna putih dan sweater abu-abu. Tambahkan pula kaus kaki putih dan sepatu sneakers berwarna senada. Terakhir pakailah ransel denim dan kacamata hitam. Gaya ini sangat cocok Anda kenakan untuk pergi kuliah.

Jogger Pants

Sumber : https://www.pinterest.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.