Article

Homepage Article Kain Memaksimalkan Fungsi Sofa…

Memaksimalkan Fungsi Sofa Sebagai Dekorasi & Pembatas Ruangan

Sofa memang sangat identik dengan kenyamanan, karena alasan itulah sampai saat ini sofa tetap menjadi salah satu elemen favorit yang paling banyak dipilih dan digunakan sebagai tempat untuk duduk maupun bersantai. Lantas apakah fungsi sofa tersebut hanya terbatas sebagai tempat duduk saja?.

Fungsi Sofa

Sumber : https://www.wayfair.com/

Selain difungsikan sebagai tempat duduk, sebenarnya sofa bisa juga dimanfaatkan untuk keperluan lain misal sebagai dekorasi ruangan maupun pembatas ruangan. 

Fungsi Sofa

Sumber : https://www.gumtree.com/

Dekorasi Ruangan

Dengan banyaknya jenis dan ragam sofa, sekarang ini semakin banyak juga orang yang mulai memanfaatkan sofa sebagai dekorasi ruangan. Belum lagi ditambah dengan warna, motif serta tekstur bahannya yang kian bervariasi.

  • Untuk mengisi ruangan yang berwarna lembut, sahabat Fitinline bisa memilih sofa yang memiliki elemen warna cukup ramai atau mencolok.
  • Sebaliknya untuk mengisi ruangan yang sudah berwarna ramai atau mencolok, anda bisa mengaplikasikan sofa yang berwarna lebih lembut.

Pada intinya terapkan prinsip saling mengisi antara sofa dan dinding latar. Untuk mempercantik ruangan anda juga bisa menambahkan bantal kecil sebagai pemanisnya.

Fungsi Sofa

Sumber : http://alkemie.blogspot.co.id/

Fungsi Sofa

Sumber : https://www.kandlgranite.com/

Pembatas Ruangan

Dewasa ini penggunaan sofa sebagai pembatas ruang semakin digemari. Kalau biasanya pembatas ruangan itu menggunakan dinding maupun kayu saat ini anda juga bisa menggunakan sofa sebagai bahan pembatas ruangan. 

Fungsi Sofa

Sumber : http://rumahminimalis2016.com/

Hal terpenting yang harus diperhatikan adalah jika anda ingin mengaplikasikan sofa sebagai pembatas ruangan sebaiknya gunakan sofa dua atau tiga seater agar batas yang tercipta cukup jelas. Sofa dengan satu dudukan sebenarnya juga dapat dipakai sebagai pembatas ruangan asalkan ukurannya cukup besar.

Fungsi Sofa

Sumber : http://www.glubdubs.com/

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain berkualitas dengan harga murah untuk membungkus sofa. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Bahan Kulit Sintetis

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.