Article

Homepage Article Desain Fesyen Tampil Lebih Stylish Dengan…

Tampil Lebih Stylish Dengan Shirtdress

Pernah mendengar kata shirtdress sebelumnya?. Dalam istilah fashion shirtdress dapat diartikan sebagai versi lebih panjang dari sebuah kemeja tetapi bentuknya cenderung lebih longgar dan besar. 

Shirtdress

Sumber : http://www.fashionmoon.com/

Ditinjau dari segi desain dan potongannya, konsep shirtdress itu sendiri sebenarnya diperoleh dari pengembangan model kemeja pria yang memiliki bentuk dan desain yang lebih baku, baik dari bentuk kerahnya, penempatan kancing depan, hingga bentuk mansetnya.

Shirtdress

Sumber : http://www.fashiontrendsdaily.com/

Tidak hanya bermodel polos seperti kemeja basic pada umumnya beberapa shirtdress bahkan ada juga telah mengalami modifikasi pada polanya, meski sebagian besar masih mempertahankan bentuk kerah dan kancing di bagian depannya. 

Shirtdress

Sumber : https://www.lyst.com/

Seperti halnya kemeja pria model standar, shirtdress ini pada prinsipnya juga dibuat tanpa adanya potongan pinggang. Untuk memberikan siluet yang lebih menarik pada bagian pinggang sahabat Fitinline bisa mensiasatinya dengan cara memakai belt.

Shirtdress

Sumber : http://www.heyprettything.com/

Shirtdress ini bisa dikategorikan ke dalam jenis fashion item yang cukup fleksibel dan pastinya bisa kombinasikan dengan berbagai macam aksesoris maupun jenis pakaian lainnya. Entah yang sederhana atau dengan banyak tambahan item pendukung.

Shirtdress

Sumber : https://esgesee.com/

Karena shirtdress ini kebanyakan dibuat dalam ukuran yang cukup panjang jadi sahabat Fitinline bisa memakainya tanpa perlu menambahkan busana penutup tubuh bagian bawah yang lain selayaknya anda memakai dress. 

Shirtdress

Sumber : http://thestyledpress.com/

Untuk mendapatkan tampilan yang lebih casual, anda bisa bereksperimen dengan memakai shirtdress bermotif kotak-kotak. Bukan hanya memberi efek langsing pada tubuh tetapi gaya ini juga akan memberikan kesan lebih simpel namun tetap modis pada tampilan anda. 

Shirtdress

Sumber : https://www.mud-pie.com/

Jika anda merasa kurang percaya diri dengan bentuk kaki anda saat memakai shirtdress, cukup tambahkan celana yang berpotongan pas badan untuk menyempurnakan penampilan. Sahabat Fitinline juga bisa memadukan shirtdress ini dengan flat shoes atau sneaker.

Shirtdress

Sumber : http://istore.trafficmanager.net/

Ingin tampil lebih stylish?. Untuk membuat shirtdress terlihat berbeda cobalah untuk menjadikan shirtdress sebagai outwear. Padukan shirtdress dengan dalaman polos dan jeans untuk mendapatkan tampilan yang lebih maskulin.

Shirtdress

Sumber : http://itscamilleco.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.