Article

Homepage Article Fashion Design Aneh Tapi Nyata, Celana…

Aneh Tapi Nyata, Celana Jeans Terbaru Ini Dipercaya Bisa Menahan Bau Kentut Lho

Makin hari rasanya makin banyak saja ya trend fashion baru yang bermunculan. Setelah heboh celana jeans transparan kini ada lagi lho model celana jeans terbaru yang tidak kalah unik. Celana yang dimaksud yaitu berupa celana jeans penahan bau kentut yang diproduksi oleh Shreddies, perusahaan pakaian kesehatan asal Inggris. 

Jeans Penahan Bau Kentut

Sumber : https://www.myshreddies.com/

Jauh sebelum merilis celana jeans terbaru yang bisa menahan bau kentut sebenarnya Shreddies sudah lebih dulu meluncurkan produk celana dalam pada tahun 2015 dan boxer pria yang dilengkapi dengan panel kain karbon berdaya serap tinggi untuk menetralkan bau kentut serta menyaring gas yang tidak diinginkan. 

Jeans Penahan Bau Kentut

Sumber : https://www.thesun.co.uk/

Tidak jauh berbeda dengan celana dalam dan boxer yang diciptakan untuk pria, produk celana jeans terbaru yang dibuat Shreddies ini pada prinsipnya dilengkapi pula dengan kain berisi zorflex, semacam bahan karbon aktif yang memiliki kemiripan dengan pakaian pelindung untuk bahan kimia. 

Jeans Penahan Bau Kentut

Sumber : https://www.myshreddies.com/

Meski terkesan tak biasa, ternyata dari hasil pengujian di temukan fakta bahwa celana jeans terbaru ini bisa menyaring bau sekitar 200 kali kentut. Buat anda yang sering menahan kentut lantaran takut baunya akan mengganggu kenyamanan orang lain, mungkin celana jeans terbaru ala Shreddies bisa anda coba. 

Jeans Penahan Bau Kentut

Sumber : https://www.heddels.com/

Selain cocok dikenakan sebagai pelengkap gaya busana, celana jeans terbaru ini pada dasarnya juga sangat cocok dipakai oleh mereka yang memiliki gangguan kesehatan pada bagian pencernaan lho. Misalnya saja para penderita IBS (Irritable Bowel Syndrome), radang usus, dan penyakit chron.

Jeans Penahan Bau Kentut

Sumber : https://www.myshreddies.com/

Tertarik untuk mencoba celana jeans terbaru yang bisa menahan bau kentut ini?. Sahabat Fitinline musti bersabar ya, sebab untuk sekarang celana jeans tersebut hanya tersedia di toko pengecer di Inggris. Jika anda ingin memilikinya siapkan dana sekitar 100 poundsterling atau sekitar Rp 2 juta.

Jeans Penahan Bau Kentut

Sumber : https://id.pinterest.com/

Mencari bahan kain denim berkualitas dengan harga murah untuk membuat celana jeans?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain denim kami Di Sini.

Kain Denim

Semoga bermanfaat.

https://fitinline.com/data/article/20181023/Jeans-Penahan-Bau-Kentut-000.jpeg

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.