Article

Homepage Article Desain Fesyen Detail Patchwork Pada Pakaian…

Detail Patchwork Pada Pakaian Denim

Sering mengandalkan denim dalam penampilan sehari-hari?. Sahabat Fitinline pasti sudah tidak asing lagi dengan patchwork denim. Terkesan seperti baju tambalan, namun desain dan tampilannya yang unik justru membuat trend ini begitu disukai oleh banyak orang. Selain nyaman, patchwork denim juga bisa dipadukan dengan gaya apa pun.

Patchwork Denim

Sumber : https://hypebeast.com/

Masih penasaran dengan asal usul patchwork denim?. Fashion item ini sebenarnya sudah populer di era tahun 90an!. Ciri paling khas yang membedakan denim patchwork dengan item fashion lainnya adalah tampilan dari denim patchwork ini terkesan lebih menumpuk dengan detail tambahan di beberapa sisinya. 

Patchwork Denim

Sumber : http://outsapop.blogspot.co.id/

Bentuk tambalan yang diaplikasikan pada pakaian denim sendiri pada prinsipnya dapat dibuat dari berbagai macam bahan. Bisa berupa bahan kain perca, bahan denim yang berlainan warna, atau bisa juga menggunakan stiker bergambar. Menambal denim dengan warna yang lebih gelap maupun terang bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda.

Patchwork Denim

Sumber : http://thejeansblog.com/

Patchwork Denim

Sumber : http://chicanddisheveled.com/

Tertarik untuk membuat kerasi patchwork denim sesuai desain anda sendiri?. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah pilih patches atau aplikasi lain yang anda sukai. Setelah menemukan patches yang sesuai dengan keinginan anda, sekarang tempelkan patches tersebut pada denim favorit anda. 

Patchwork Denim

Sumber : http://www.styleoholic.com/

Pengaplikasikan patches pada jaket denim atau jeans tersebut bisa ditempelkan dengan cara dijahit maupun direkatkan menggunakan lem. Tidak perlu menempelkan banyak potongan bahan dengan warna dan motif yang terlalu ramai pada outfit anda. Cukup tambahkan beberapa aksen sederhana agar pakaian anda semakin seru untuk dilihat.

Patchwork Denim

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Bukan hanya membuat penampilan menjadi lebih trendi, tetapi patches ini juga bisa dimanfaatkan untuk menutupi noda atau lubang pada denim anda.

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain denim berkualitas dengan harga murah?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain denim kami Di Sini.

Kain Denim

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.