Article

Homepage Article Desain Fesyen Cara Baru Memakai Kemeja…

Cara Baru Memakai Kemeja Flanel Wanita Ala Beby Tsabina Yang Menarik Untuk Anda Coba

Suka iri melihat gaya busana selebriti yang terkesan glamor?. Meski kerap tampil cantik dalam balutan busana mewah, ternyata tidak sedikit juga lho selebriti yang lebih sering memakai busana sederhana dalam kesempatan sehari-hari. Salah satu yang cukup mencuri perhatian yakni gaya busana Beby Tsabina artis pendatang baru di dunia hiburan tanah air. 

Padupadan Kemeja Flanel

Sumber : https://www.instagram.com/bebytsabina/

Dari sejumlah foto yang dibagikan di Instagram pribadinya, diketahui bahwa influencer yang kini merambah ke dunia akting ini kerap mengunggah foto-foto yang menginspirasi anak muda terkait gaya busana yang menjadi andalannya. Beberapa kali ia juga kedapatan memakai outfit dari tahun 1990-an yang cukup legendaris lho. 

Padupadan Kemeja Flanel

Sumber : https://www.instagram.com/bebytsabina/

Item fashion legendaris yang dimaksud yaitu berupa jaket denim serta kemeja flanel wanita yang dibuat lebih kekinian dan disesuaikan dengan berbagai gaya busana anak muda. Baik itu dalam bentuk tampilan yang cenderung lebih feminim hingga gaya busana yang terkesan sedikit tomboy.

Padupadan Kemeja Flanel

Sumber : https://www.instagram.com/bebytsabina/

Kemeja flanel sendiri merupakan salah satu item fashion yang banyak disukai oleh anak muda karena kenyamananya saat dipakai. Alasan lain mengapa kemeja flanel ini masih eksis sampai sekarang adalah kemeja flanel wanita bisa dipakai dalam berbagai kesempatan formal maupun casual.

Tertarik untuk memakai kemeja flanel wanita sebagai outfit harian anda?. Sahabat Fitinline mungkin bisa mencontek gaya busana Beby Tsabina berikut ini.

Padupadankan Kemeja Flanel Dengan Rok Pendek

Untuk menciptakan kesan yang lebih feminim anda bisa memilih kemeja flanel wanita berwarna biru dengan motif kotak-kotak serta rok mini dengan motif yang sama seperti yang pernah dikenakan Beby Tsabina. Untuk menetralkan penampilan tambahkan sepatu boots serta sling bag berwarna hitam.

Padupadan Kemeja Flanel

Sumber : https://www.instagram.com/bebytsabina/

Kenakan Kemeja Flanel Sebagai Outer

Padupadankan kemeja flanel dengan t-shirt warna hitam dan juga jeans. Supaya gaya busana anda terkesan sedikit maskulin anda bisa menggunakan kemeja flanel ini seperti layaknya sebuah outer. Sempurnakan penampilan anda dengan memakai sepatu sport sebagai alas kakinya. 

Padupadan Kemeja Flanel

Sumber : https://www.instagram.com/bebytsabina/

Selain menerapkan cara berpakaian seperti gaya busana Beby Tsabina anda bisa juga mencoba beberapa tips dalam memilih kemeja flanel yang tepat tanpa khawatir akan dianggap salah kostum.

  1. Pilih kemeja flanel wanita yang warnanya mudah untuk dipadukan dengan warna celana atau rok yang anda miliki. Merah dan biru merupakan warna yang umum untuk kemeja flanel.
  2. Pastikan kemeja flanel yang anda pilih ukurannya tidak terlalu ketat atau pas badan. Semahal apapun kemeja flanel wanita yang anda miliki jika ukurannya tidak sesuai maka jatuhnya akan tetap terlihat jelek saat dipakai.
  3. Karena kemeja flanel itu tampilannya sudah cukup ramai sebaiknya seimbangkan dengan item fashion lain yang berwarna netral. Misal celana atau rok yang berwarna khaki, brown, ataupun dark grey.

Padupadan Kemeja Flanel

Sumber : https://www.more.com/

Semoga tips memakai kemeja flanel wanita yang kami bagikan bermanfaat. Kalau sahabat Fitinline punya rahasia tersendiri terkait dengan cara pemakaian kemeja flanel untuk keperluan formal maupun casual share ya.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.