Article

Homepage Article Kain Tekstil 7 Point Penting Yang Wajib…

7 Point Penting Yang Wajib Anda Pertimbangkan Ketika Memilih Bean Bag

Mencari perabotan rumah tangga yang cocok untuk mengisi hunian anda?. Bila anda ingin mendapatkan tempat duduk yang tidak hanya nyaman tetapi juga dapat difungsikan sebagai dekorasi ruangan maka anda wajib memiliki yang namanya bean bag. 

Memilih Bean Bag

Sumber : https://www.flipkart.com/

Bean bag ini merupakan sebuah tempat duduk berbentuk karung yang diisi dengan banyak butiran styrofoam. Karakteristik bean bag yang fleksible, juga membuatnya makin menarik karena bisa dipakai untuk sofa ataupun tempat berbaring yang sangat mudah untuk dipindahkan. 

Memilih Bean Bag

Sumber : http://www.lifeliveitup.com.au/

Tertarik untuk menjadikan bean bag sebagai dekorasi rumah anda?. Supaya tidak salah pilih, berikut kami bagikan beberapa point penting yang wajib anda pertimbangkan dalam memilih bean bag.

  1. Sesuaikan bentuk, warna, dan ukuran bean bag dengan interior ruangan.
  2. Bila anda ingin menggunakan bean bag sebagai pengganti sofa ruang tamu, sebaiknya gunakan bean bag yang berukuran besar dan dapat memuat lebih dari dua orang.
  3. Pilih bean bag yang dijahit rapi dan rapat untuk menjamin bahwa styrofoam yang terdapat di dalam bean bag tetap aman dan tidak mungkin berhamburan keluar.  
  4. Pastikan kain yang digunakan untuk membungkus bean bag memiliki karakteristik yang lembut namun kuat sehingga tidak mudah sobek saat anda menggunakannya sebagai tempat duduk.
  5. Untuk alasan kenyamanan sebaiknya pilih bean bag yang covernya terbuat dari bahan kain berkualitas seperti kain kanvas, kain velboa, kain beludru, kain polyester, kain oscar, kain cordura, kain taslan, kain dinir, hingga rajutan.
  6. Supaya bean bag yang anda miliki tidak mudah kempes anda bisa memilih bean bag yang bertekstur padat namun tidak keras. Bean bag yang isiannya kurang padat biasanya akan lebih cepat menyusut.
  7. Tapi, bila anda ingin menjadikan bean bag sebagai investasi jangka panjang akan lebih baik jika anda memilih bean bag yang isinya dapat diganti. Bean bag yang bagus biasanya memiliki ukuran isi 1 mm atau lebih kecil. 

Memilih Bean Bag

Sumber : https://www.ikea.com/

Ketika anda membeli bean bag sebaiknya tanyakan kepada penjual apakah mereka juga menyediakan sarung bean bag. Jika iya maka anda bisa membeli sebuah sarung lagi untuk berjaga-jaga jika nanti dibutuhkan, misal bila anda mencuci salah satu sarungnya. 

Memilih Bean Bag

Sumber : https://sackme.com.au/

Itu dia tips memilih bean bag yang bisa kami bagikan untuk anda. Kalau anda lebih tertarik untuk membuat bean bag sendiri, anda bisa juga mencoba tutorial Cara Membuat Bean Bag yang pernah kami bahas pada artikel Fitinline terdahulu.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.