Article

Homepage Article Kain Tekstil 4 Tips Memilih Bedskirt…

4 Tips Memilih Bedskirt Yang Sesuai Untuk Tempat Tidur

Untuk menjamin kenyamanan saat beristirahat terdapat beberapa komponen wajib yang tidak boleh ketinggalan ketika menyiapkan tempat tidur. Beberapa komponen yang dimaksud diantaranya berupa sprei, selimut, matras protektor, dan bedskirt yang menawarkan cara baru untuk menambah gaya, pola dan warna dari kamar tidur.

Bedskirt

Sumber : http://www.thecompanystore.com/

Bedskirt adalah kain yang dipasang di sekeliling kasur bagian bawah. Beberapa tempat tidur ada yang menggunakan bedskirt tapi ada pula yang tidak. Tempat tidur yang memiliki ruangan di bagian bawahnya merupakan salah satu jenis tempat tidur yang paling banyak menggunakan bedskirt.

Bedskirt

Sumber : https://linenshed.com/

Bedskirt dirancang untuk menutupi atau menyembunyikan kolong tempat tidur. Kain penutup pada kolong tempat tidur ini bisa juga dipakai sebagai penutup ruang penyimpanan atau barang yang diletakan di bagian bawah tempat tidur agar tidak terlihat tapi tetap mudah untuk di akses jika diperlukan.

Bedskirt

Sumber : https://www.linenhomedecor.com/

Berencana untuk membeli bedskirt yang dikhususkan sebagai penutup bagian pinggir dan kaki dari tempat tidur?. Supaya tidak salah pilih simak dulu yuk pembahasan mengenai beberapa hal penting yang harus dipertimbangkan dalam memilih bedskirt.

  • Pastikan ukuran bedskirt yang anda pilih sudah pas dengan ukuran matras atau kasur. Standar ukuran kasur pada umumnya adalah 90 cm × 200 cm, 120 cm × 200 cm, 160 cm x 200 cm, 180 cm x 200 cm dan 200 cm × 200 cm.
  • Supaya bedskirt dapat menggantung sempurna pada ranjang sebaiknya sesuaikan ukuran lebar bedskirt dengan tinggi ranjang anda. Lebar bedskirt yang ideal bisa diukur dari bawah kasur sampai lantai.
  • Dalam memilih warna bedskirt anda bisa menggunakan warna dan motif sesuai dengan sprei atau pilih warna polos tanpa motif agar bisa dipadu padakan dengan berbagai motif sprei.
  • Sesuaikan desain bedskirt dengan kebutuhan. Bedskirt dengan model flat cenderung terlihat lebih minimalis sedangkan bedskirt dengan model rumbai akan terlihat lebih klasik.

Bedskirt

Sumber : https://www.bluespringshome.com/

Masih ragu untuk memakai bedskirt?. Selain menutupi kolong tempat tidur, bedskirt sebenarnya juga dapat dipakai untuk melindungi kolong tempat tidur agar menjadi lebih bersih, karena debu dan kotoran lainnya secara otomatis akan tertahan dan tidak berkumpul di kolong tempat tidur. 

Bedskirt

Sumber : https://www.pinterest.com/

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain yang bagus untuk membuat sprei tempat tidur anda?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Kain Sprei Anti Air

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.