Article

Homepage Article Fashion Design 6 Model Sepatu Yang Tampak…

6 Model Sepatu Yang Tampak Serasi Jika Dipadukan Dengan Celana Kulot

Belum menemukan model sepatu yang cocok untuk dikenakan bersama dengan celana kulot?. Buat anda yang ingin tampil gaya dengan sepatu yang tepat anda bisa mencoba untuk memadu padankan kulot dengan sneakers, stilleto, chunky shoes, flat shoes, mules shoes atau kitten heels.

Sepatu Untuk Kulot

Sumber : https://www.shoptagr.com/

Sneakers

Sneakers atau sepatu kets pada dasarnya termasuk ke dalam salah satu jenis sepatu dengan sol fleksibel yang biasa dibuat dari bahan karet atau bahan sintetis. Untuk mendapatkan kesan yang lebih modis dan stylish, anda bisa memadukan sneakers dengan pakaian apapun termasuk kulot. 

Sepatu Untuk Kulot

Sumber : https://www.candymag.com/

Stiletto

Stiletto menjadi salah satu sepatu berhak tinggi yang populer di kalangan wanita. Perpaduan antara celana kulot dengan stiletto akan memberi ilusi lebih panjang pada bagian kaki. Selain itu anda pun juga akan terkesan makin feminim dan tetap terlihat ramping meski mengenakan celana yang berpotongan longgar. 

Sepatu Untuk Kulot

Sumber : https://id.pinterest.com/

Chunky Shoes

Chunky shoes yang memiliki ukuran heels sesuai dengan lebar tumit sangat pas jika dikenakan bersama dengan kulot. Bidang pijakan kaki terhadap tanah yang lebih luas, akan membuat anda tetap merasa nyaman meski mengenakan sepatu ini seharian.

Sepatu Untuk Kulot

Sumber : http://www.wearwild.net/

Flat Shoes

Sepatu beralas datar yang lebih dikenal dengan flat shoes banyak disukai oleh para wanita lantaran bentuknya relatif simple, nyaman dan tidak menyakiti kaki. Bila anda ingin tetap tempil keren saat liburan maka anda bisa mengenakan celana kulot yang dipadukan bersama dengan flat shoes. 

Sepatu Untuk Kulot

Sumber : https://id.pinterest.com/

Mules Shoes

Model sepatu selanjutnya yang cocok dipadukan dengan kulot yaitu berupa mules shoes. Sejenis sepatu yang hanya menutupi bagian depan dan atas kaki sementara bagian belakangnya dibiarkan terbuka. Bahan utama yang digunakan untuk membuat mules shoes umumnya berupa bahan kulit yang pilihan warnanya sangat terbatas, hitam dan cokelat.

Sepatu Untuk Kulot

Sumber : http://herwaisechoice.com/

Kitten Heels

Ingin tampil formal dalam balutan kulot?. Kitten heels bisa dijadikan pasangan yang tepat untuk menyempurnakan penampilan anda. Kitten heels sendiri merupakan model sepatu berhak yang tingginya tidak lebih dari 5 cm. Sepatu ini bisa juga dijadikan sebagai alas kaki saat ke kantor atau ke pesta.

Sepatu Untuk Kulot

Sumber : http://www.closetfulofclothes.com/

Dari keenam sepatu yang telah disebutkan di atas ada sepatu yang sahabat Fitinline suka tidak?. Share ya... Kalau anda ingin membuat celana kulot sendiri tapi masih bingung cara membuat polanya, maka anda bisa mendownload pola siap pakai dari kami Di Sini

Pola Celana Kulot

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.