Article

Homepage Article Desain Fesyen 5 Tips Padu Padan Utility…

5 Tips Padu Padan Utility Jumpsuits Yang Bisa Anda Coba Untuk Menyempurnakan Penampilan

Siapa di antara anda yang belum menegnal jumpsuits?. Pada tahun 2018 ini jumpsuit diramalkan akan kembali booming, bedanya dengan sentuhan utilitarian. Desain jumpsuit semacam ini terinpirasi dari kostum penerbang jaman dulu namun dimodifikasi menjadi lebih modern.

Utility Jumpsuits

Sumber : https://i.s-madewell.com/

Dengan menggabungkan pakaian penutup tubuh bagian atas dan celana, baik pendek maupun panjang jumpsuit bisa menampilkan gaya retro dan sporty. Selain modelnya yang stylish, jumpsuit ini juga bisa memberi kesan panjang dan tinggi bagi pemakainya.

Utility Jumpsuits

Sumber : http://www.whowhatwear.com/

Mengikuti trend utility jumpsuit ala militer, sahabat Fitinline bisa juga lho tampil gaya dan keren dalam balutan jumpsuit tersebut. Kalau anda masih bingung untuk menentukan padu padannya coba saja tips berikut.

  • Bagi anda yang baru pertama kali mencoba jumpsuit anda bisa memilih jumpsuit yang berwarna solid (satu warna), misal warna putih, merah marun, hijau tua, atau hitam polos. 

Utility Jumpsuits

Sumber : http://www.asos.com/

  • Buat penampilan anda menjadi lebih enak dilihat dengan cara menambahkan belt atau ikat pinggang. Pemakaian belt ini bisa juga dimaksudkan untuk mempertegas lekuk pinggang.
  • Untuk memberikan kesan yang sedikit berbeda anda bisa menambahkan outer di bagian luar jumpsuit. Beberapa model outfit yang bisa anda coba diantaranya berupa kimono, jaket, hingga blazer.

Utility Jumpsuits

Sumber : https://www.shoptagr.com/

  • Khusus anda yang memiliki banyak koleksi jumpsuit tanpa lengan tapi tidak suka tampil terlalu terbuka, anda bisa menambahkan lapisan kaos atau kemeja bergaris di balik jumpsuit. 

Utility Jumpsuits

Sumber : https://www.pinterest.es/

  • Motif-motif kain yang anggun seperti halnya bunga atau stripes bisa dijadikan opsi yang tepat untuk anda yang suka bereksperimen, tapi akan lebih bagus lagi jika warna dasar jumpsuit dipertahankan agar tetap netral.

Utility Jumpsuits

Sumber : https://www.jdwilliams.co.uk/

  • Kenakan jumpsuit dengan jenis kain katun atau chiffon saat menghadiri acara-acara yang cenderung bersifat formal.

Utility Jumpsuits

Sumber : https://www.wherescinderella.com/

  • Sementara untuk acara-acara yang lebih santai anda bisa memakai jumpsuit berbahan kaos, rayon ataupun denim. Pertegas kesan casual dengan sneakers agar anda bisa bergerak lebih leluasa.

Utility Jumpsuits

Sumber : https://www.lyst.co.uk/

Tertarik untuk mencobanya?. Kalau sahabat Fitinline mau tahu lebih banyak lagi tentang perkembangan model jumpsuit, anda bisa menyimak kembali pembahasan mengenai jenis-jenis Jumpsuit pada artikel Fitinline terdahulu.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.