Article

Homepage Article Fashion Design 4 Tips Padu Padan Side Stripe…

4 Tips Padu Padan Side Stripe Pants

Mengenakan celana jeans berbahan denim memang menjadi salah satu alternatif pilihan paling tepat untuk tampil stylish sepanjang waktu. Tapi kalau anda mau terlihat sedikit beda tidak ada salahnya jika anda mencoba untuk memakai side stripe pants yang memang lagi hits dalam beberapa waktu terakhir. 

Side Stripe Pants

Sumber : https://de.aliexpress.com/

Mengacu pada desain dan potongannya yang simple, side stripe pants sendiri sebenarnya lebih terlihat seperti celana santai yang sangat cocok jika dikenakan untuk berolahraga. Meski terkesan seperti celana olahraga tapi dengan padu padan yang tepat celana ini juga bisa terlihat keren lho.

Side Stripe Pants

Sumber : http://wheretoget.it/

Buktinya side stripe pants yang di hiasi dengan garis kontras di sepanjang sisi kanan dan kirinya tersebut kini banyak dicari oleh para selebgram hingga selebriti untuk pelengkap gaya busana mereka. Bahkan tidak tanggung-tanggung popularitasnya perlahan mampu menyaingi eksistensi fringe, kulot dan palazzo pants. 

Side Stripe Pants

Sumber : http://trendnet.is/

Belum menemukan padu padan yang tepat untuk side stripe pants anda?. Sahabat Fitinline bisa mencoba beberapa tips sederhana berikut ini.

  • Cara paling mudah padukan side stripe pants dengan koleksi busana penutup tubuh bagian atas yang berpotongan basic seperti t-shirt atau crop top.
  • Untuk mendapatkan look yang menarik padukan side stripe pants dengan sweat shirt atau blus cantik kesayangan anda.
  • Sentuhan outerwear juga bisa dijadikan andalan yang tepat untuk padu padan koleksi statement pants yang satu ini.
  • Kalau anda mau tampil lebih sporty pakailah sneakers sebagai alas kakinya, tapi kalau ingin mendapatkan penampilan yang lebih anggun pakai saja high heels.

Side Stripe Pants

Sumber : http://lookbook.nu/

Bagaimanapun kombinasinya side stripe pants akan selalu menjadi fashion item yang nyaman dipakai untuk berbagai kesempatan. Celana dengan detail garis kontras ini juga pas banget untuk memaksimalkan gaya anda jadi semakin modis dan stylish.

Side Stripe Pants

Sumber : https://de.aliexpress.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.