Article

Homepage Article Fashion Design Tampil Lebih Stylish Dengan…

Tampil Lebih Stylish Dengan Pantsuit

Setelan busana pantsuit memang selalu menjadi busana paling populer yang banyak dikenakan sebagai pakaian kerja oleh sebagian besar wanita. Salah satu alasannya karena pantsuit tersebut termasuk ke dalam tipikal jenis busana yang paling cocok dikenakan disemua aktivitas bekerja.

Pantsuit

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Pantsuit sendiri sebenarnya merupakan semacam setelan outerwear berbentuk blazer dan celana yang memiliki bahan sama. Desain dan tampilannya pun sangat beragam, beberapa muncul dengan berbagai gaya yang berbeda dan dapat dimodifikasi. 

Pantsuit

Sumber : https://id.pinterest.com/

Selain digunakan sebagai pakaian kerja busana ini juga dapat dikenakan untuk menghadiri acara-acara kantor yang tidak memerlukan seragam seperti pada kesempatan makan malam bersama klien. Tidak jarang pakaian ini juga sering dikenakan oleh para wanita untuk melamar kerja.

Pantsuit

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Sejarah paling awal mencatat konon pantsuit ini mulai dikenakan sebagai pakaian wanita sekitar tahun 1870-an. Barulah pada tahun-tahun berikutnya model pakaian berbentuk jas yang dikenakan perempuan ini banyak bermunculan, namun kebanyakan dipadu dengan rok berwarna dan berbahan senada. 

Pantsuit

Sumber : https://id.pinterest.com/

Pantsuit umumnya dikenakan dengan padu padan high heels atau loafers. Namun jika anda ingin tampil sedikit beda tidak ada salahnya jika anda mencoba untuk mengenakan sepatu sneakers saat ke kantor. Pastikan pantsuit yang anda pilih memilih potongan yang sesuai dengan bentuk tubuh.

Pantsuit

Sumber : https://www.pinterest.com/

Tidak hanya terbatas pada warna-warna yang bernuansa netral seperti hitam, cokelat, krem, biru saja, anda juga bisa bereksperimen dengan pantsuit yang didesain dalam warna yang manis seperti warna pastel. Untuk menyempurnakan penampilan tambahkan tas berwarna cerah agar tampilan anda tidak terkesan terlalu formal.

Pantsuit

Sumber : http://www.asos.com/

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain berkualitas dengan harga murah untuk membuat pakaian kerja?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Kain Seragam Kerja

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.