Article

Homepage Article Kain Pentingnya Keberadaan Pita…

Pentingnya Keberadaan Pita Scotlight Pada Jas Hujan

Mengendarai motor dalam cuaca hujan memang memerlukan persiapan yang lebih matang dari biasanya. Selain memastikan bahwa kendaraan anda dalam kondisi yang aman untuk dibawa bepergian, paling tidak anda juga harus mempersiapkan jas hujan yang tepat agar perjalanan anda menjadi lebih aman dan nyaman.

Scotlight Jas Hujan

Sumber : https://www.lazada.co.id/

Untuk mendukung keselamatan berkendara, jas hujan perlu dilengkapi dengan fitur khusus yaitu berupa pita scotlight yang dapat memantulkan cahaya. Tujuan utama dari penggunaan pita scotlight ini yaitu agar pemotor mudah terlihat oleh pengguna jalan lainnya terutama saat hujan deras dan pada malam hari.

Scotlight Jas Hujan

Sumber : https://www.bukalapak.com/

Pita scotlight memiliki peran yang cukup penting untuk meminimalisir timbulnya kecelakaan yang bersumber dari berbagai hal seperti tabrakan yang dialami oleh orang yang melintas di jalan raya tanpa menyadari bahaya yang mungkin terjadi.

Scotlight Jas Hujan

Sumber : https://inkuiri.com/

Meski sederhana fitur ini sangat penting dan tak boleh dianggap remeh. Karena itulah penting bagi anda untuk memilih jas hujan yang dilengkapi dengan fitur keselamatan dasar yang mampu memantulkan cahaya di sekelilingnya untuk meningkatkan visibilitas dan keamanan pemakainya.

Scotlight Jas Hujan

Sumber : http://www.dnpayung.com/

Cara Kerja Pita Scotlight

Pita scotlight pada dasarnya tersusun atas jutaan bola kaca micro yang ditempelkan pada material backing yang berfungsi ganda yakni sebagai perekat dan sebagai reflektor cahaya. Disaat ada cahaya yang masuk, maka cahaya tersebut akan dipantulkan kembali dengan kekuatan yang sama atau lebih kuat dari cahaya aslinya.

Scotlight Jas Hujan

Sumber : https://www.tokopedia.com/

Scotlight pada jas hujan bisa dengan mudah dijumpai pada bagian dada depan, punggung belakang. Untuk pilihan warnanya sendiri cukup banyak, ada yang berwarna kuning, orange, silver, hijau neon dan beberapa warna terang lainnya. 

Scotlight Jas Hujan

Sumber : https://www.bukalapak.com/

Mencari bahan kain berkualitas dengan harga murah untuk membuat jas hujan?. Sahabat Fitinline bisa menggunakan kain parasut jas hujan, parasut coating bening, parasut biway, dan plastik mika sebagai bahan utamanya.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.