Article

Homepage Article Cara Menjahit 5 Tempat Pembuatan Sarung…

5 Tempat Pembuatan Sarung Tangan Berkualitas di Sidoarjo

Sarung tangan merupakan salah satu item fashion design dari bahan tekstil yang dirancang untuk melindungi tangan dari cipratan air, hujan maupun debu. Jenis bahan yang biasa digunakan untuk membuat sarung tangan bisa berupa kevlar, ballistic nylon, atau kombinasi dari bahan kain tekstil dan kulit. Untuk anda yang mungkin merasa penasaran dan ingin mengetahui tempat-tempat produksi sarung tangan berkualitas di Indonesia, ada baiknya simak terlebih dahulu pembahasan mengenai tempat-tempat pembuatan sarung tangan di kota Sidoarjo berikut ini. 

Sarung Tangan Sidoarjo

Sumber : http://www.selectism.com

PT Bintoro Agung

PT Bintoro Agung merupakan salah satu pusat pembuatan sarung tangan dari bahan kulit dan alas kaki untuk keperluan sehari-hari yang beralamat di Jalan Raya Krian Km 26, Sidoarjo, Jawa Timur.

Sarung Tangan Sidoarjo

Sumber : http://www.unfinishedman.com

CV Harmonis Surabaya

CV Harmonis Surabaya merupakan pusat produksi dan pembuatan sarung tangan yang berlokasi di Jalan Raya Bareng Sidorejo 117, Sidoarjo, Jawa Timur.

Jardin Bersaudarah / Davini

Jardin Bersaudarah / Davini yang beralamat di Jalan Sawunggaling III No. 86, Sidoarjo, Jawa Timur dikenal sebagai produsen sarung tangan, barang dari kulit dan kulit buatan untuk keperluan pribadi.

Sarung Tangan Sidoarjo

Sumber : http://wellesleyparade.com

PT Massyndo Gemilang

PT Massyndo Gemilang merupakan perusahaan sarung tangan berkualitas yang berlokasi di Jalan Raya Kedungturi 4, Sidoarjo, Jawa Timur.

PT Rajawali Gloves Company

PT Rajawali Gloves Company yang beralamat di Jalan Kh Mansyur Tanjungsari, Sidoarjo, Jawa Timur merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan sarung tangan untuk golf. 

Sarung Tangan Sidoarjo

Sumber : http://orbike.com

Semoga bermanfaat.

Jika sahabat Fitinline memiliki informasi seputar tempat-tempat pembuatan sarung tangan berkualitas lainnya, share yaa...

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.