Article

Homepage Article Kain 6 Tips Berbelanja Kain Kiloan

6 Tips Berbelanja Kain Kiloan

Pertumbuhan dan perkembangan industri mode yang begitu pesat rupanya memberi dampak yang positif terhadap tingginya angka penjualan produk kain di berbagai toko tekstil di tanah air. Melihat peluang yang begitu besar, tidak mengherankan jika saat ini banyak sekali orang yang tertarik untuk berjualan kain dalam satuan kiloan. Meskipun harga yang ditawarkan untuk sebuah kain kiloan terbilang jauh lebih murah dibandingkan dengan harga kain yang dihitung dalam satuan permeter, namun sebelum memutuskan untuk berbelanja kain kiloan alangkah baiknya jika sahabat Fitinline mempertimbangkan beberapa hal penting berikut ini. 

 

Tips Berbelanja Kain Kiloan

Sumber : http://florentiacorner.blogspot.com/

Berbelanja Sesuai Kebutuhan

Hal pertama yang harus dilakukan ketika seseorang hendak berkunjung ke toko kain kiloan adalah persiapkan daftar belanjaan terlebih dahulu supaya tidak ada barang yang terlewatkan. Jika sahabat Fitinline menginginkan kain dengan spesifikasi tertentu tidak ada salahnya membawa sampel berbentuk potongan kain atau sebuah gambar, sehingga kain yang diperoleh sesuai dengan kebutuhan pemakainya. 

Tips Berbelanja Kain Kiloan

Sumber : http://www.desaintekstil.com

Sediakan Uang Lebih

Banyaknya pilihan harga yang ditawarkan untuk sebuah kain dengan karakteristik tertentu menuntut konsumen untuk lebih cerdas memilih kain yang dibutuhkan sesuai dengan anggaran yang telah dibuatnya. Ketika berkunjung ke toko kain tidak ada salahnya sahabat Fitinline membawa uang lebih untuk berjaga-jaga seandainya uang yang harus dikeluarkan lebih banyak dari perhitungan semula.

Tips Berbelanja Kain Kiloan

Sumber : http://www.vemale.com

Bandingkan Harga Dengan Tempat Lain

Meski kain kiloan yang dijual di toko satu dan toko lain memiliki karakteristik dan corak yang sama bukan tidak mungkin jika kain-kain tersebut dijual dengan harga yang berbeda. Sebelum berbelanja kain kiloan, alangkah baiknya bila sahabat Fitinline berkunjung ke beberapa toko kain untuk sekedar melihat-lihat harga kain yang dijual di toko tersebut. Dengan demikian anda bisa mendapatkan kain sesuai dengan budget yang dimiliki untuk sebuah kain yang diinginkan.

Tips Berbelanja Kain Kiloan

Sumber : http://apairandasparediy.com

Pintar Menawar

Terkadang harga kain yang mahal tidak selalu memiliki kualitas yang baik. Oleh sebab itu sahabat Fitinline juga harus cermat dalam memilih bahan kain, salah satunya dengan menawar harga. Dengan demikian uang yang seharusnya bisa digunakan untuk kebutuhan lain tidak terbuang sia-sia.  

Tips Berbelanja Kain Kiloan

Sumber : http://beritadaerah.co.id

Berbelanja Ditempat Yang Terpercaya

Tidak sedikit orang yang lebih tergiur dengan harga kain kiloan yang murah dan mulai mengesampingkan kualitas. Namun demi kesempurnaan sebuah pakaian, sahabat Fitinline tentu harus pintar mencari bahan kain yang disesuaikan dengan kebutuhan. Salah satu jalan keluarnya adalah dengan berbelanja kain di tempat-tempat yang terpercaya.

Tips Berbelanja Kain Kiloan

Sumber : http://whatkatiesews.net

Teliti Memilih Barang

Kunci utama yang harus diperhatikan dalam membeli kain kiloan dengan harga murah adalah periksa kembali barang belanjaan, mulai dari warna kain, motif kain, jenis kain, dan keadaan barang. Karena bukan tidak mungkin kain kiloan yang dijual dengan harga murah memiliki cacat bawaan yang terdapat pada bagian tertentu. Pilihlah bahan kain yang benar-benar mulus agar sahabat Fitinline tidak merasa dirugikan meskipun hanya sedikit.

Tips Berbelanja Kain Kiloan

Sumber : http://www.kaskus.co.id

Semoga bermanfaat.

Nggak mau repot belanja kain? Belanja kain online saja, Klik Di sini.

Toko Kain Online

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.