Article

Homepage Article Desain Fesyen 5 Busana Bermotif Gingham…

5 Busana Bermotif Gingham Ini Bisa Membuat Tampilan Anda Jauh Dari Kesan Jadul

Bagi anda yang sudah lama berkecimpung di dunia fashion tentu anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya motif gingham alias motif kotak-kotak yang banyak diaplikasikan pada berbagai macam item fashion bukan?. 

Busana Gingham

Sumber : http://www.look.co.uk/

Dari dulu hingga kini motif gingham memang tidak pernah ada matinya bahkan selalu sukses mencuri perhatian dunia fashion. Jika dulunya motif gingham paling banyak diciptakan dalam warna-warna merah dan putih atau biru dan putih maka warna kain gingham sekarang pun semakin beragam. 

Busana Gingham

Sumber : https://www.etsy.com/

Tidak hanya terbatas pada pakaian formal saja, namun tampilan motifnya yang unik juga sangat sesuai untuk dijadikan pakaian yang modis dan trendy. Sahabat Fitinline bisa memilih sendiri pakaian bermotif gingham seperti apa yang ingin anda kenakan, apakah dalam bentuk gaun, rok, mantel, trousers, atau kemeja. 

Busana Gingham

Sumber : http://www.bangonstyleblog.com/

Gaun Gingham

Gaun dengan motif gingham yang diciptakan dalam berbagai model dan potongan dipercaya bisa memberikan tampilan lebih muda. Gaun ini sangat cocok apabila digunakan di musim panas. Untuk pilihannya sendiri anda bisa mamakai gaun gingham yang dilengkapi dengan kerah berbentuk round neck, V neck, hingga polo.

Busana Gingham

Sumber : http://m.asos.com/

Rok Gingham

Jika sahabat Fitinline merasa kurang percaya diri saat mengenakan gaun bermotif gingham, anda bisa mensiasatinya dengan cara mengganti gaun tersebut menjadi rok. Untuk mendapatkan tampilan yang terkesan berbeda kenakan rok dengan model ruffle atau midi skirt yang dilengkapi dengan hiasan kantong di kedua sisinya.

Busana Gingham

Sumber : https://www.vouchercodes.co.uk/

Mantel Gingham

Ingin mendapatkan tampilan yang terkesan lebih formal dengan busana bernuansa gingham?. Cobalah untuk menggunakan jeans dan kemeja yang dipadukan dengan mantel bermotif gingham. Khusus di Eropa dan Amerika mantel semacam ini biasanya lebih sering dipakai sebagai pakaian penghangat tubuh pada musim gugur. 

Busana Gingham

Sumber : https://www.cabbagesandroses.com/

Trousers Gingham

Trousers bermotif gingham sangat sesuai jika dikenakan sebagai pelengkap gaya kasual. Jenis pakaian ini dapat dimanfaatkan untuk menyeimbangkan gaya penampilan anda saat mengunakan busana berwarna putih atau busana lain yang berwarna polos supaya terkesan lebih fresh dan ceria. 

Busana Gingham

Sumber : https://poshmark.com/

Kemeja Gingham

Selain menggunakan trousers gingham, saat hangout atau menghadiri acara yang bertema santai anda juga bisa memadukan kemeja kotak-kotak kesayangan anda dengan shorts pants. Untuk menyempurnakan penampilan tambahkan footwear (seperti sneaker, loafer, atau leather sandal) yang mendukung gaya busana anda tersebut.

Busana Gingham

Sumber : http://www.amemoryofus.com/

Kalau sahabat Fitinline sendiri lebih tertarik untuk mencoba yang mana?. Share ya..

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.