Article

Homepage Article Fashion Design 5 Tips Padupadan Busana…

5 Tips Padupadan Busana Motif Grandpa’s Plaid (Kain Motif Kotak-Kotak)

Trend Grandpa’s Plaid semakin mewabah. Jika dulu motif klasik ini sempat ditinggalkan banyak orang karena dianggap kuno, maka berbagai item fashion yang diciptakan dari kain motif kotak-kotak sekarang mulai menunjukkan kembali eksistensinya. Selain blazer ada juga model celana, coats, skirt, cardigan, sampai dress bermotif grandpa’s plaid.

Grandpa's Plaid

Sumber : http://modnaya.org/

Tidak hanya terbatas di kalangan pria saja tapi busana dengan motif grandpa’s plaid ini nyatanya juga semakin banyak diburu oleh para pecinta fashion dari kalangan wanita. Bahkan para hijabers pun kini ada yang mulai senang mengenakan blazer, harem pants hingga long coat bermotif serupa lho. 

Grandpa's Plaid

Sumber : https://www.dhgate.com/

Sering diidentikkan dengan gaya vintage, motif grandpa's plaid sendiri umumnya terbentuk dari garis-garis tebal tipis yang teratur. Warna-warna yang diaplikasikan ke dalam motif grandpa’s plaid kebanyakan berupa warna coklat, hitam, dan abu-abu. Sangat sesuai digunakan untuk para pecinta gaya klasik. 

Grandpa's Plaid

Sumber : https://www.purewow.com/

Ingin mencoba busana dengan motif grandpa’s plaid namun belum menemukan padupadan yang tepat untuk gaya anda?. Barangkali tips yang akan kami bagikan berikut dapat anda jadikan referensi dalam berbusana tanpa khawatir lagi akan terlihat tua.

Plaid Blazer

Blazer memang sangat identik dengan kesan formal, namun item fashion ini sebenarnya juga bisa terlihat lebih santai jika anda memadupadankannya dengan jeans, kaos oblong, sneakers, hoodie sweater dan masih banyak lagi item fashion yang lain. Gaya ini bisa anda coba untuk daily look.

Grandpa's Plaid

Sumber : https://www.purewow.com/

Plaid Pants

Punya beberapa koleksi plaid pants di rumah?. Sahabat Fitinline bisa mengenakan item fashion tersebut bersama dengan t-shirt dan biker jacket sebagai outer untuk mendapatkan kesan edgy dan modern. Untuk menyempurnakan penampilan tidak ada salahnya jika anda memakai boots.

Grandpa's Plaid

Sumber : https://www.fountainof30.com/

Plaid Dress

Khusus untuk anda yang ingin tampil lebih fenimin, anda wajib mencoba plaid dress tanpa lengan yang berpotongan simple. Coba padukan plaid dress dengan inner polos dan juga ankle boots supaya tampilan anda terlihat makin stylish.

Grandpa's Plaid

Sumber : https://www.forever21.com/

Plaid Coat

Hampir mirip dengan plaid blazer, model pakaian yang didesain dalam bentuk plaid coat sebenarnya juga sangat cocok jika dipadupadankan dengan kaos oblong dari bahan katun yang nyaman, celana jeans, dan juga sneakers. 

Grandpa's Plaid

Sumber : https://www.dhgate.com/

Plaid Skirt

Jika anda ingin tampil feminim namun tidak terlalu suka memakai dress, maka plaid skirt mungkin bisa anda jadikan alternatif pilihan yang tepat untuk gaya vintage anda. Padupadankan plaid skirt dengan kaos oblong, outer, maupun kemeja untuk mempertegas kesan santai yang ingin anda tampilkan. 

Grandpa's Plaid

Sumber : https://global.rakuten.com/

Selamat mencoba tips dari kami sahabat Fitinline.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.